Helm JPX Nova X Hadir Di GIIAS 2022, Harganya Rp700 Ribuan

Helm JPX Nova X Hadir di GIIAS 2022, Harganya Rp700 Ribuan JPX NOva X motif dibanderol Rp 750 ribu

KabarOto.com - PT Jaya Plastik Mandiri, produsen helm asal Indonesia memperkenalkan produk terbaru yaitu JPX Helmet Nova X. Perusahaan ini memanfaatkan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, sebagai sarana promosinya.

Beberapa motif dihadirkan, mulai dari garuda, ultrabots, lollipop, vero, escape hingga shuriken. Pilihan warnanya juga beragam, ada black doff, grey, black metallic dan pearl white.

Baca juga: JPX Hadirkan Helm Baru New Retro, Harga Rp500 Ribuan

Salomon Manalu selaku Brand Manager JPX Helmet mengatakan, helm ini sudah dibuat Asian fit, ukuran yang siap saat ini L dan XL. Untuk batoknya satu jenis, namun sterofoam-nya ada dua jenis ukuran," ujar Salomon di GIIAS 2022, Sabtu kemarin (13/08).

JPX Nova X (Foto: KabarOto)

Nah, bagi kalian yang mencari helm yang aman dari pantulan sinar matahari, jangan khawatir, JPX Nova X ini sudah double visor. Bagi pengguna kacamata juga masih aman, busa bagian samping dibuat lembut agar penggunanya merasa nyaman saat menggunakannya. Konsumen bisa membeli pilihan visor iridium secara terpisah dengan tiga pilihan warna.

Baca juga: JPX Bawa Helm Baru Yang Keren Nih Di Telkomsel IIMS 2019

JPX juga sudah mendesain helm ini dengan tempat khusus untuk alat komunikasi (intercom). "Sementara bagian dalam helm menggunakan bahan anti alergi. Dan lebih mudah dibersihkan karena semuanya dapat dicopot," tutup Salomon.

JPX Helmet Nova-X dibanderol mulai dari Rp 700 ribu untuk solid, sementara untuk motif dijual Rp 750 ribu. Untuk visor ada beberapa pilihan warna, gold, red dan silver dijual dengan harga Rp 180 ribu.

Berita Terkait

Berita Terkait