JPX Hadirkan Helm Baru New Retro, Harga Rp500 Ribuan

JPX Hadirkan Helm Baru New Retro, Harga Rp500 Ribuan Helm JPX model New Retro

KabarOto.com - JPX merupakan helm produksi lokal yang banyak digunakan pengendara roda dua di Indonesia. Berbagai jenis helm mulai dari half face, full face, trail hingga yang terbaru new retro modern dibuat dengan bahan yang berkualitas.

JPX Helmet memiliki satu model terbaru New retro modern, dijual dengan harga Rp 500 ribuan. "Saat ini helm retro cukup banyak diminati, makanya kita buat, dan responsnya cukup baik," ungkap Salomon Manalu, Brand Manager JP Helmet.

Baca juga: JPX Bawa Helm Baru Yang Keren Nih Di Telkomsel IIMS 2019

beberapa pilihan warna Helm New Retro JPX (Foto: Bimo)

Beberapa warna yang ditawarkan solid polis seperti hitam, putih, biru dan ada satu warna yang cukup menarik, yaitu antike white. "Ini warnanya abu-abu bukan, putih juga bukan, kita menyesuaikan dengan warna Vespa baru," terang pria yang biasa disapa Momon ini, di area IIMS Motobike, 2021, Senayan Park, Jakarta Selatan.

Helm ini dibuat dari bakan plastik yang berkualitas, biasa dipakai untuk motor sport. Selain itu juga sudah bersertifikasi Standar Nasional Indonesia (SNI), dan juga sudah standar DOT.

Helm ini juga sudah diuji keamanannya di dalam Negeri, juga oleh pihak ketiga di Jerman. Kemudian keluar sertifikasi yang sudah disebutkan tadi.

Baca juga: Lima Helm Terbaru JPX Yang Bakal Diincar Bikers

"Sudah tersedia di e-commerce official store JPX Helmet. Nah, bagi yang tertarik memiliki helm ini, bisa membelinya langsung di Shopee dan Tokopedia," tutup Momon.