POPULAR STORIES

Helm Lokal Jericho Keluarkan Empat Model Edisi 2020

Helm Lokal Jericho Keluarkan Empat Model Edisi 2020 Jericho Helmets

KabarOto.com - Merek helm lokal Jericho dengan jargon mereka 'sekuat baja dan seringan bulu' ini menghadirkan beberapa model anyar edisi 2020. Jerico Helmets yang terbuat dari bahan carbon fiber ini akan kembali menyapa pasaran dengan penampilan terbaru mereka.

Pelindung kepala tersebut diklaim punya material yang terdiri dari core material, carbon fiber TWILL, BI-AXIAL fiberglass, plain-weave Kevlar, dan carbon fiber unidirectional. Lewat keterangan resminya, Jerico helmets mengenalkan jenis dan detail terbaru untuk model 2020.

Model FF 1400 Retro R, dengan konsep port untuk style sportster dan streetfighter, helm ini diklaim dibuat dari bahan carbon fiber berkualitas tinggi lewat proses yang diperkuat dengan core material, sehingga berat totalnya hanya 1.400 gram sudah termasuk visor. FF 1400 Retro R dilengkapi dengan visor opsional Clear dan Dark Smoke, serta finishingnya ada yang glossy dan matte.

Harga FF 1400 Retro R

Glossy: Rp 2,3 juta
Matte: Rp 2,5 juta
Optional Dark Visor: Rp 500 ribu

Selanjutnya, ada model SRT 500 R yang cocok untuk style cafe racer maupun skuter. Helm model ini diproduksi khusus dengan menggunakan motif/tipe anyaman serat carbon spread tow (papan catur). Cangkangnya yang dibuat dengan proses vacuum dengan core material, sehingga berat cangkangnya ringan (500 gram) namun diklaim kuat, serta mampu menyerap benturan keras dari depan dan belakang.

Baca Juga: Kece Nih, Arai Bakal Rilis Helm Isle Of Man TT Edisi Terbatas!

Harga SRT 500

Glossy: Rp 1,9 juta
Matte: Rp 2,1 juta

Pindah ke model helm Jericho 2020 selanjutnya, diisi dengan CF 500 R. Model ini cocok untuk style skuter dan bobber. Diklaim kenyamanan yang menjadi prioritasnya, helm ini dilengkapi padding busa tebal berkualitas sehinga nyaman dipakai dalam jangka waktu yang lama.

Harga CF 500 R

Glossy: Rp 1,8 juta
Matte: Rp 2 juta

Terakhir, ada TX-Slimhead R dengan konsep retro klasik dan berdesain ramping, sangat cocok untuk gaya chopper. Sama seperti model-model sebelumnya, TX-Slimhead R juga memiliki 2 pilihan finishing, yaitu glossy dan matte.

Harga TX-Slimhead R

Glossy: Rp 1,7 juta
Matte: Rp 1,9 juta

Berita Terkait

Berita Terkait