POPULAR STORIES

Helm NJS Freedom Dan S-Cross Meluncur Di IMOS 2022, Harga Mulai Rp 650 Ribuan

Helm NJS Freedom dan S-Cross Meluncur di IMOS 2022, Harga Mulai Rp 650 Ribuan Helm NJS Freedom (Foto: Kabaroto/Sigit)

KabarOto.com - PT Surya Motor Shelmindo melalui Sarang helm, merilis dua produk terbaru di Indonesia Motorcycle Show (IMOS), yaitu NJS S-Cross dan Freedom.

NJS Cross merupakan helm tipe supermoto, memiliki desain sporty dan aerodinamis, cocok untuk pengendara yang memiliki hobi petualang. Uniknya, jika pet helm dilepas dan diganti dengan side cover yang terpasang dikaca helm, NJS S-Cross akan menjadi helm model full face.

Dilengkapi dua fitur kaca, yaitu inner visor dan flat visor, memiliki pandangan luas serta ketebalan yang juga mampu melindungi wajah pengendara dengan baik.

Baca Juga : RSV Rilis Helm New Windtail Di IMOS 2022, Harga Mulai Rp 600 Ribu

Peluncuran NJS Freedom dan S-Cross

NJS S-Cross ditawarkan dalam dua varian, yakni Solite dibanderol Rp 850.000, untuk bermotif Rp 950.000, dan karbon Rp 3.500.000. Konsumen yang tertarik, bisa melakukan Pre Order (PO) dan menunggu selama dua minggu sampai sebulan.

Sementara itu, NJS Freedom hadir mengusung tema full face classic. Produk ini sering disebut helm cakil, atau memliki desain tanpa sudut dan minimalis.

Dilengkapi kaca dalam, diklaim mampu melindungi mata dari angin dan debu. NJS S-Cross dan Freedom sudah menggunakan jenis tali pengikat, Double D-ring, diklaim paling kuat dan aman. NJS Freedom ditawarkan dalam dua varian, Solite dijual Rp 650.000, sedangkan motif dibanderol Rp 750.000.

Baca Juga : Helm Shark Spartan RS Dengan Motif Serat Karbon, Lebih Ringan

NJS S-Cross versi karbon

Temmy selaku Supervisor Research & Development mengatakan, kedua helm terbaru ini mengutamakan spesifikasi interior, memberikan kesan mewah, sporty dan juga nyaman.

"Ada juga fitur intercom ready system dan wearable glasses, untuk para pengendara yang haru menggunakan kacamata saat mengendarai motor," terangnya.

NJS S-Cross dan NJS Freedom ditawarkan juga dalam beberapa pilihan warna solid, yaitu hitam (glossy dan dof), putih, stone grey, silver steel dan white pearl. Tersedia juga pilihan motif yaitu NJS S-Cross Furious, NJS Freedom Sportster, dan NJS Freedom Sprinter.