POPULAR STORIES

Helm Perpisahan Sebastian Vettel Di F1 Italia 2020

Helm Perpisahan Sebastian Vettel di F1 Italia 2020

KabarOto.com - Hadapi F1 Italia 2020, ada yang baru di peranti Sebastian Vettel. Bukan di mobil Scuderia Ferrari SF1000 yang selama ini dikeluhkan, tapi di bagian pelindung kepala.

Di seri kedelapan F1 2020, Vettel menampilkan helm baru yang diyakini sebagai ucapan perpisahan setelah 6 tahun bersama tim balap Kuda Jingkrak.

Baca juga: Peugeot 5008 Facelift Hadir dengan Tampilan Baru

"Ini adalah helm yang saya gunakan di balapan tahun ini di F1 Italia," sahut Vettel. Dan, seperti yang dilihat memang masih ada basis desain berupa gambar bendera Jerman mendominasi. "Tapi ada bendera Italia di antaranya."

Musim terakhir ini diungkapkan Vettel adalah sangat spesial bersama Ferrari. Karena setelah sekian lama tinggal di Italia untuk mendapatkan komunikasi lebih baik bersama tim Ferrari.

Baca juga: Mau Jago Nyetir Honda Civic?



"Ini adalah sebagian kecil ekspresi saya akan kecintaan dan banyak cerita serta dukungan dari tifosi sepanjang tahun melalui helm ini," jelasnya.

Saat ini Ferrari memang tengah terpuruk dengan performa SF1000. Padahal tahun ini adalah Ferrari akan menggenapkan keikutsertaannya di balapan bergengsi sebanyak 1.000 kali.