POPULAR STORIES

Helm Terbaru Shoei Dirancang Kompatibel Pakai SENA

Helm Terbaru Shoei Dirancang Kompatibel Pakai SENA Shoei GT-Air II Insignia

KabarOto.com - Produsen helm premium yakni Shoei berencana meluncurkan koleksi helm GT-Air terbaru mereka dengan model grafis Insignia pada bulan Juni 2020.

Shoei GT-Air II Insignia pesanannya dibatasi hingga akhir Juli 2020 saja. Model grafis Insignia hadir dengan 5 ukuran, XS, S, M, L dan XL serta memiliki beberapa pilihan warna yaitu merah-hitam, biru-hitam, dan abu-abu hitam matte.

Seri GT-Air II dilengkapi QSV-2 Sun Visor yang diklaim mampu merespon dengan cepat perubahan visibilitas. Selain itu, Shoei membuat helm ini siap untuk Sistem Komunikasi Terpadu karena bisa dipasang sistem komunikasi khusus SRL2 dari SENA. Namun penjualan serta layanannya terpisah karena alat komunikasi itu akan disediakan dan dipasarkan langsung oleh SENA.

Baca Juga: Keren! Shoei Bakal Luncurkan Helm Canggih

Menilik kedalam bagian helmnya diklaim telah dirancang dengan nyaman. Kain permukaan bagian dalam menggunakan Hygra dengan daya serap kelembaban yang diklaim sangat baik.

Shoei GT-Air II juga hadir dengan Emergency Quick Release System (EQRS) yang berfungsi untuk melepas helm jika mengalami kecelakaan atau kendala tidak terduga.

Shoei GT-Air II Insignia dibanderol sekitar Rp 8,9 juta belum termasuk pajak, pembelinya akan mendapatkan aksesori tambahan, antara tas kain, masker, minyak silikon, dan stiker Shoei. Kabarnya, selain dibatasi waktu pesanannya, Produk Shoei kali ini juga akan dijual terbatas.