Hertz Asia Pacific Dan Tunas Rent Jalin Kemitraan Penyewaan Kendaraan

Hertz Asia Pacific dan Tunas Rent Jalin Kemitraan Penyewaan Kendaraan Ilustrasi penyewaan kendaraan (Foto: Kabaroto)

KabarOto.com - Hertz Asia Pacific mengumumkan dimulainya kemitraan baru dengan penyedia layanan sewa kendaraan di Indonesia, yakni Tunas Rent.

Melalui kemitraan ini, Hertz akan memberikan referral atau rujukan bisnis atas seluruh pelanggannya yang membutuhkan kendaraan sewa di Indonesia kepada Tunas Rent. Demikian pula Tunas Rent dapat mereferensikan pelanggan Tunas Rent untuk menyewa kendaraan di semua jaringan Hertz di seluruh dunia.

Kemitraan ini sangat menarik karena beberapa alasan, salah satunya adalah tentang perluasan jejak Hertz yang mendunia.

"Ini menandakan eksistensi dan hadirnya Hertz di pasar Indonesia untuk pertama kalinya," ujar Wakil Direktur Hertz APAC, Eoin Macneill.

Baca juga : Terungkap, Alasan Toyota Kijang Innova Zenix Menggunakan Penggerak Roda Depan

Caption

Sebagai informasi, saat pariwisata Internasional mulai bangkit, di mana masyarakat mulai ingin kembali bepergian dan mencari pengalaman baru, Indonesia merupakan tempat yang tepat.

Badan Pusat Statistik (BPS) baru-baru ini mengumumkan bahwa jumlah wisatawan Internasional yang berkunjung ke Indonesia dari Januari sampai Juni tahun ini mencapai hampir tiga perempat juta orang.

Sejak berdiri 20 tahun lalu, Tunas Rent mengembangkan armadanya menjadi lebih dari 8.300 kendaraan, yang beroperasi di lebih dari 130 kota di Indonesia serta terdiri dari 400 jaringan bengkel secara nasional.

Baca juga : Chery Akan Menghadirkan 3 Model Lagi Untuk Pasar Indonesia

Sementara itu, Tenny Febyana Halim, CEO Tunas Rent, yakin bahwa stabilitas politik di Indonesia, ekonomi yang kuat, dan insfrastruktur yang lebih baik sangat menunjang peningkatan pertumbuhan mobilitas dan transportasi di Indonesia.

“Kami yakin bahwa dengan kolaborasi ini dapat memberikan nilai tambah untuk pelanggan korporasi kami dan kami tidak sabar untuk segera memulainya,” jelas Tenny Febyana Halim.

Berita Terkait

Berita Terkait