POPULAR STORIES

Hidup Sehat, Toyota Yaris Club Indonesia Gandeng Komunitas Olahraga

Hidup Sehat, Toyota Yaris Club Indonesia Gandeng Komunitas Olahraga Foto: TYCI

KabarOto.com - TYCI (Toyota Yaris Club Indonesia) kembali membuat event bertajuk #serubarengyaris pada hari Sabtu, (21/9) jam 6 pagi. Acara berlangsung di Walking Drum – Pati Unus, Jakarta Selatan, dihadiri oleh sejumlah member TYCI dari berbagai wilayah Jakarta.

Tidak hanya itu TYCI juga mengundang komunitas non otomotif yang berkutat di bidang olahraga yaitu Master Boot Camp untuk ikut serta di keseruan kali ini.

Selaku komunitas otomotif yang mengklaim peduli dengan lifestyle dan gaya hidup metropolitan, TYCI bersama komunitas Master Boot Camp tadi pagi melaksanakan acara #sehatbarengyaris. Melakukan berbagai macam gerakan olahraga, seperti skipping, push up, squat hold, plank, hurdle jump, dan lain-lain.

Baca Juga: Komunitas Yaris Rayakan Kemerdekaan Bareng Pecinta Kopi

“Tadi pagi bersama 2 influencer, teman-teman TYCI dan Master Boot Camp olahraga bareng dengan harapan selain bisa seru-seruan bareng, tapi juga bikin badan jadi sehat dan bugar,” ujar Irwan Prasojo Selaku Ketua Umum TYCI.

Rencananya bulan depan TYCI juga akan melaksanakan kegiatan #serubarengyaris lain. “Semakin banyak komunitas lain yang kita kenal maka semakin banyak juga persahabatan dan kerjasama yang bisa dijalin, ya mengikuti perkembangan jaman supaya makin seru dan bervariasi kegiatan-kegiatannya,” tambah Irwan.