Hilangkan Kejenuhan Saat Isolasi Diri, Audi Akan Sebar Buku Mewarnai

Hilangkan Kejenuhan Saat Isolasi Diri, Audi akan Sebar Buku Mewarnai

KabarOto.com - Beberapa negara di berbagai belahan dunia telah menerapkan aturan isolasi atau lockdown, sebagai langkah untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran COVID-19 yang telah merajalela ke hampir penjuru dunia.

Selama masa lockdown atau karantina wilayah, pastinya akan banyak orang yang merasa bosan karena mereka harus tetap berada di rumah demi kesehatan mereka.

Baca juga: Tunda Peluncuran Akibat Covid-19, Kawasaki Munculkan Ninja ZX-25R versi Balap

Melihat hal tersebut, pabrikan mobil asal Jerman, Audi memiliki ide yang brilian menghilangkan rasa bosan selama masa karantina di rumah.

Audi dikabarkan akan memproduksi buku mewarnai dalam waktu dekat. Nantinya, buku mewarnai ini diharapkan Audi dapat menghilangkan setidaknya sedikit rasa bosan orang-orang selama masa karantina.



Bahkan, kabarnya Audi akan membagikan buku mewarnani ini secara gratis, dengan cara mereka harus mengunduhnya melalui laman resmi milik Audi. Buku ini sebenarnya ditujukan kepada semua orang, terutama fans Audi sendiri agar memiliki kesempatan untuk mewarnai mobil-mobil buatan Audi sekreatif mereka.

Baca juga: Car Parking Multiplayer, Game Viral Kalangan Petrol Head

Dalam buku mewarnai itu, Audi memasukan beberapa varian model gambar dari mobil Audi, dari tahun lama sampai mobil Audi yang paling baru. Selain itu, para desainer Audi juga memberikan garis tebal pada beberapa gambar, hal tersebut berguna agar dapat diwarnai oleh kalangan anak-anak juga.

Tidak hanya itu, para desainer Audi itu juga membuatkan beberapa gambar mobil agar terlihat lebih realistis, sehingga dapat memberikan sensasi tersendiri untuk mereka saat mewarnai.