POPULAR STORIES

Hindari Simpang Cempaka Putih, Ada Rekayasa Lalu Lintas Massa Turun Lagi Ke Jalan

Hindari Simpang Cempaka Putih, Ada Rekayasa Lalu Lintas Massa Turun Lagi ke Jalan

KabarOto.com - Sejak beberapa waktu lalu masyarakat Indonesia turun ke lapangan untuk menyuarakan aspirasinya. Aksi unjuk rasa terkait penolakan UU Cipta Kerja masih terus terjadi sampai pekan ini. Demonstrasi juga sempat ricuh pada Jumat (8/10).

Terakhir, massa kembali turun pada Selasa (13/10) ke Istana Negara dan hari ini (15/10) kembali turun ke jalan ke di Simpang Cempaka Putih.

" Hindari kawasan Simpang Cempaka Putih (Cempaka Mas)," imbau Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo.

Baca Juga: Kembali PSBB Transisi, Jadwal Bus Transjakarta Alami Perubahan

Sebab itu, ada beberapa lokasi yang dialihkan pengaturan lalu lintasnya untuk menghindari kepadatan sebagai berikut:

1. Arus lalin dari arah Cawang (Jl Ahmad Yani) menuju Pulo Gadung (Jl Perintis Kemerdekaan), dinaikkan ke flyover ke arah Tanjung Priok Jl Yos Sudarso.
2. Arus lalin dari arah senen (Jl Letjend Suprapto) menuju Pulo Gadung Jl Perintis Kemerdekaan, dibelokkan kiri ke arah Tanjung Priok (Jl Yos Sudarso).
3. Arus lalin dari arah Ranjung Priok (Jl Yos Sudarso) yang akan menuju Senen (Jl Letjend Suprapto), dinaikkan flyover ke arah Cawang (Jl Ahmad Yani).
4. Arus lalin dari arah Pulo Gadung (Jl Perintis Kemerdekaan) menuju Senen (Jl Letjend Suprapto), dibelokkan ke kanan ke arah Cawang (Jl Ahmad Yani).