POPULAR STORIES

Skema Rekayasa Lalu Lintas Saat Debat Capres-Cawapres, Hindari Kawasan Menteng Sore Ini

Skema Rekayasa Lalu Lintas Saat Debat Capres-Cawapres, Hindari Kawasan Menteng Sore Ini Ilustrasi pengalihan arus lalu lintas (NTMC)

KabarOto.com - Debat perdana Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) akan digelar di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Menteng, Jakarta Pusat pukul 19.00 WIB.

Untuk menghindari kepadatan arus lalu lintas, Polda Metro Jaya memberlakukan sejumlah skema rekayasa lalu lintas di sekitar kawasan Menteng.

Baca Juga: Tilang Manual Ditiadakan Selama Musim Libur Natal dan Tahun Baru

"Hari Selasa, 12 Desember 2023 mulai Pukul 15.00 WIB ( situasional ) akan dilaksanakan alih arus dalam rangka kegiatan Debat Capres dan Cawapres RI disekitaran KPU RI Jl. Imam Bonjol Menteng Jakarta Pusat. Untuk menghindari kepadatan lalu-lintas, diimbau agar masyarakat pengguna jalan mencari rute alternatif. Atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terimakasih," tulis akun TMC Polda Metro Jaya.

Polisi memberlakukan rekayasa lalu lintas di traffic light Imam Bonjol/Graha Mandiri dan traffic light HOS Cokroaminoto. Berikut rinciannya:

TL Imam Bonjol/Graha Mandiri

1. Kendaraan yang akan datang dari arah Bundaran HI yang akan menuju Jl Imam Bonjol Dialihkan ke Jl. H. Agus Salim maupun Jl. Pamekasan

2. Kendaraan yang akan datang dari arah Jl H. Agus Salim yang akan menuju Jl. Imam Bonjol diluruskan ke Jl. Pamekasan atau belok ke kanan ke arah Bundaran HI

Baca Juga : Tekan Angka Kecelakaan Saat Libur Nataru, Tilang ETLE Drone Siap Diterapkan

TL HOS Cokroaminoto

1. Kendaraan yang datang dari arah Jl. Rasuna Said yang akan menuju Jl. Imam Bonjol diluruskan ke Jl. Cokroaminoto atau belok ke kanan ke Jl. Diponegoro

2. Kendaraan yang datang dari arah Jl. Diponegoro yang akan menuju Bundaran HI dialihkan ke kiri ke Jl. Rasuna Said maupun ke kanan Jl. HOS Cokroaminoto.