Hino Berikan Diskon Servis Dan Suku Cadang Untuk Konsumen Korban Banjir

Hino Berikan Diskon Servis dan Suku Cadang untuk Konsumen Korban Banjir Mekanik Hino

KabarOto.com - Hino selaku produsen bus dan truk asal Jepang peduli terhadap bisnis dan operasional konsumen yang mengalami kendala masalah banjir.

PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) melaksanakan program kampanye servis “Hino Peduli Banjir” berlangsung pada Februari hingga Maret 2021.

Baca juga: Covid-19 Masih Mengancam, Hino Hadirkan Kendaraan Untuk Cegah Penularan

Konsumen Hino terdampak banjir yang ingin memanfaatkan program ini, dapat langsung mendatangi diler Hino terdekat. Konsumen bisa juga mendapatkan diskon suku cadang sampai 35% dan diskon jasa servis hingga 50%.

Hino juga memberikan gratis pengecekan 55 item pada kendaraan yang terdampak banjir, di antaranya mesin, transmissi, propeller shaft, rear axle, system hydraulic, sistem rem dan roda, sistem kemudi, sistem suspensi, sistem kelistrikan, bodi kendaraan dan masih banyak lagi yang lainnya.

Jika unit kendaraan tidak bisa datang ke bengkel, mekanik bisa datang ke lokasi.

"Program ini juga berlaku untuk konsumen yang servis di lokasi mereka, jika kendaraan tidak dapat menjangkau ke bengkel terdekat," terang Irwan Supriyono , After Sales Service Director HMSI.

Baca Juga: Penuhi Kebutuhan Konsumen, Hino Tingkatkan Fasilitas 3S Pada Dilernya Di Kalimantan

Program ini menurut dia, untuk membantu kendaraan konsumen untuk bisa beroperasi kembali, setelah terendam air. "Kami juga ingin meringankan beban biaya perbaikan mereka," paparnya.

Program ini, menurut dia juga untuk menjamin layanan purna jual Hino sebagai yang utama dalam menjaga kendaraan, sebagai salah satu investasi konsumen.