POPULAR STORIES

Hino Resmikan Dealer 3S Baru Di Cilincing, Jakarta Utara

Hino Resmikan Dealer 3S Baru di Cilincing, Jakarta Utara Dealer 3S Hino DGMI Cilincing

KabarOto.com - PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) terus memperkuat jaringan dealer mereka di tanah air, yang kali ini diwujudkan dengan meresmikan dealer terbaru truk dan bus di Cilincing, Jakarta Utara, Senin (24/9/2018). Dealer Hino Cilincing beroperasi dibawah naungan PT Daya Guna Motor Indonesia (DGMI).

Hino mengklaim bahwa wilayah Cilincing, Jakarta Utara merupakan lokasi yang strategis dalam pengembangan bisnis mereka, karena tepat berada di kawasan industri dan pergudangan. Diharapkan kehadiran Dealer Hino DGMI ini mampu menjawab kebutuhan perusahaan yang bergerak di bidang jasa transportasi kargo dan kontainer.

Baca juga: Mesin Truk Hino Siap Konsumsi Biodiesel B20

Hiroo Kayanoki, Presiden Direktur PT Hino Motors Sales Indonesia menjelaskan, "Melalui pembukaan dealer 3S di Cilincing, sebagai upaya kami untuk terus memperluas jaringan dealership di berbagai daerah, khususnya kawasan industri dan perdagangan dan menjadi dealer resmi Hino yang ke-152 secara nasional," paparnya.

Adapun dealer 3S Hino Cilincing ini berada di Jalan Cakung Cilincing Raya Km 6,4 Jakarta Utara. Dealer yang memiliki fasilitas 3S (Sales, Service, Spare Part) ini berdiri di atas lahan seluas 4.350 meter persegi dan luas bangunan 1.350 meter persegi.

Dealer Hino DGMI Cilincing melayani penjualan untuk beragam truk light duty dan medium duty Hino. Selain itu, dealer ini pun turut memasarkan bus Hino serta di dukung dengan layanan purna jual yang lengkap, seperti penyediaan suku cadang dan bengkel. Layanan bengkel sendiri dilengkapi dengan 6 bay service dan 1 bay express maintenance dengan lama pengerjaan oleh mekanik maksimal 59 menit.

Sekadar informasi, sepanjang Januari hingga Juli 2018 Hino telah berhasil meraih pangsa pasar sebesar 32,1 persen di segmen truk ringan untuk wilayah Jabodetabek. Sementara untuk segmen medium duty truck, Hino berhasil meraih pencapaian positif dengan torehan pasar yang mencapai 66,1 persen melalui produk andalan mereka Hino New Generation Ranger.

POPULAR STORIES

HOT