POPULAR STORIES

Hino Siapkan 177 Outlet Dengan 568 Bay Dan 3.404 Part Shop

Hino Siapkan 177 Outlet dengan 568 Bay dan 3.404 Part Shop Truk pengankut Logistik mesti berjalan di tengah Pandemik Covid-19

KabarOto.com - PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) mendukung aktivitas konsumennya yang mengangkut kebutuhan pokok dan juga peralatan kesehatan saat Pandemik Covid-19. Hino berkomitmen untuk menjaga bisnis customer terus berjalan dengan menjaga jaringan servis dan suku cadang tetap tersedia selama situasi darurat ini.

Baca Juga: Hino Jaga Jaringan Servis Dan Suku Cadang Dari Bahaya Covid-19

Ada 177 outlet dengan total 568 bay di seluruh Indonesia yang siap sedia melayani konsumennya. Pelayanan yang diberikan tidak mengurangi aspek keselamatan dan keamanan dari ancaman Covid-19.

“Diler Hino yang saat ini masih beroperasi tentunya sudah menerapkan Protokol Keselamatan dan Keamanan dalam situasi darurat ini agar setiap orang yang datang baik itu customer, maupun karyawan tetap terjaga dari bahaya Covid-19,” ujar Takayuki Tsuchida, Total Suport Director HMSI.

Siapkan 177 outlet dengan total 568 bay

Adapun layanan servis kendaraan, langkah – langkah preventif juga dilakukan seperti setiap truk atau bus Hino yang masuk ke dalam bay service akan terlebih dahulu. Disemprotkan cairan disinfektan, terutama di bagian bukaan pintu, dan di dalam kabin pengemudi guna mencegah dari ancaman Covid-19.

Dalam menjamin ketersediaan suku cadang, Hino memiliki jaringan distribusi luas dan tersebar di seluruh Indonesia berkat dukungan part depo dan part shop. Untuk pusat suku cadang berada di Jatake, Tangerang dan 5 depo komponen yang tersebar untuk menjangkau seluruh wilayah Indonesia. Terdapat di Medan, Surabaya, Banjarmasin, Balikpapan dan yang terbaru di Makasar. Hino juga memiliki lebih dari 3.404 part shop yang siap menjamin ketersediaan suku cadang bagi kendaraan bisnis konsumen setia Hino.

Baca Juga: Permudah Bisnis Dalam Situasi Pandemik Covid-19, Hino Berikan Beragam Promo

Konsumen juga dapat memanfaatkan fasilitas mobile service di dealer – dealer yang memilikinya, sehingga customer tidak perlu repot – repot untuk keluar rumah, cukup telepon maka Hino Mobile Service yang dilengkapi dengan peralatan canggih dan mekanik terlatih akan datang ke lokasi konsumen.