POPULAR STORIES

Hino Tambah Bengkel Buka 7 Hari Seminggu!

Hino Tambah Bengkel Buka 7 Hari Seminggu! Dok : Deddy KabarOto

KabarOto.com - Hino memberikan layanan purna jual yang menarik bagi kustomernya, setelah tahun lalu mereka berhasil membuka 15 diler yang buka 7 hari / minggu. Tahun ini Hino berencana menambah tiga diler buka 7 hari.

Langkah ini diambil untuk memberikan rasa tenang ke para konsumen, agar lebih mudah mendapatkan penanganan bengkel resmi atau sparepart, bila terjadi kerusakkan pada waktu-waktu terutama akhir pekan.

Baca juga: Truk Hino Sudah Siap Biodiesel B35

Tahun lalu, Hino punya 15 diler yang buka 7 hari / minggu, yakni di daerah Medan, Pekanbaru, Jambi, Palembang, Lampung, Cilegon,Tangerang, Jakarta, Cikampek, Cirebon, Tegal, Semarang, Surakarta, Kediri, dan Surabaya.

Sementara rencana tiga diler tambahan berada di Padang, Bandung dan Tasik. Serta ada diler yang buka 24 jam di daerah Jawa Tengah, ini tentu membuat kustomer lebih tenang terutama pada waktu tidak tepat, misalnya malam hari di mana bengkel lain mungkin sudah tutup.

Baca juga: Tingkatkan Logistik, Hino Tambah Depot Suku Cadang Di Palembang Dan Ternate

Selain itu, di beberapa daerah lain seperti Palembang dan Ternate, Hino akan membuka depot aftermarket baru untuk mensuplai sparepart, dan memastikan pengiriman setidaknya paling lama 7 hari di beberapa daerah sekitarnya.