POPULAR STORIES

Hino Telematic Safety Driving Competition Pecahkan Rekor MURI

Hino Telematic Safety Driving Competition Pecahkan Rekor MURI Dok : Deddy KabarOto

KabarOto.com - PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) pengumuman pemenang kegiatan kompetisi Hino Dutro Bisnis Proposal Competition dan juga kegiatan kompetisi Hino Telematic Safety Driving Competition (HTSDC) batch 2.

HTSDC batch 2 sendiri dibuka saat GIIAS 2022 kemarin, dan diikuti oleh 5.204 unit kendaraan yang terbagi dalam tujuh kategori yakni empat kategori Hino Ranger diantaranya 4×2, 6×2, 6×4 dan tractor head. Sementara kategori Hino Dutro dibagi dua kategori yaitu empat ban, dan enam ban.

Baca juga: Truk Hino Sudah Siap Biodiesel B35

Terakhir kategori Hino Bus yaitu bus besar, pengemudi berkompetisi untuk mendapatkan nilai terbaik dalam mengendarai truk, dan bus Hino yang terhubung dengan fitur Hino Connect Telematics.

Dengan jumlah peserta tembus lebih dari 5.000 peserta, membuat Hino meraih penghargaan dari Museum Rekor Dunia Indonesia sebagai Kompetisi Keselamatan Berkendara Melalui Aplikasi Telematic Safety Driving Terbanyak.

AC dan Head Unit disematkan pada model Hino500 Series.

Baca Juga : Tingkatkan Logistik, Hino Tambah Depot Suku Cadang Di Palembang Dan Ternate

Kompetisi ini sendiri jadi gambaran betapa Hino ingin menjadikan dunia sebagai tempat kehidupan yang lebih baik dengan membantu kelancaran transportasi yang aman.

Fitur cabin tilt safety.

Selain itu, Hino juga membekali truk terbarunya yakni Hino500 Series dengan fitur seperti rem ABS, Cabin Tilt Safety, bahkan fitur kenyamanan seperti AC dan media disematkan dengan harapan supir selalu fokus ketika mengemudi.