HJC RPHA 11 Mendapatkan Tiga Grafik Baru

HJC RPHA 11 Mendapatkan Tiga Grafik Baru HJC RPHA 11 'Green Goblin' (foto : HJC Helmets)

KabarOto.com – Pabrikan helm asal Korea Selatan, HJC baru-baru ini meluncurkan grafik baru dengan beberapa karakter dari film-film terkenal.

HJC memilih grafik unik dengan karakter dari beberapa film DC, Disney Pixar, dan Marvel Universe. Beberapa di antaranya adalah Captain America, Joker, Minion, dan Venom.

Baca Juga : RSV Perkenalkan Helm Baru Berbahan Carbon Dan Fiber

Untuk menambah pilihan bagi konsumen, kini HJC RPHA 11 mendapatkan grafik baru yang terdiri dari Green Goblin (Spider-Man), Toothless (How to Train Your Dragon) , dan The Punisher (Marvel).

Baca Juga : Givi Luncurkan Helm Modular Terbaru

HJC RPHA 11 'Toothless'

Helm dengan Karakter Toothless dari film How To Train Your Dragon hanya dari mata Toothless yang menonjol. Selain itu, terdapat aksen sisik dilabur kombinasi warna abu-abu gelap dan hitam. Grafik terakhir yaitu dari karakter The Punisher, dengan lambang Tengkorak antihero yang ikonik tampil di bagian atas helm. Selain itu, terdapat logo ‘R’ khas seri RPHA juga tampil.

Bicara soal ukuran, helm ini hadir dalam beberapa ukuran mulai dari XS-2XL. Soal harga, ketiga grafik baru tersebut dibanderol sekitar EUR599,90 atau setara dengan RP 9,3 jutaan. Untuk setiap pembelian, konsumen akan mendapatkan visor dark smoke dan pinlock 120.

HJC RPHA 11 'The Punisher'