POPULAR STORIES

HJC V10 Meluncur, Helm Untuk Pengguna Motor Klasik

HJC V10 Meluncur, Helm Untuk Pengguna Motor Klasik HJC V10 (foto : HJC Helmets Europe)

KabarOto.com – Pabrikan helm asal Korea Selatan, HJC baru-baru ini meluncurkan helm terbaru bergaya vintage dengan satu visor, yaitu HJC V10.

Sebelumnya, HJC telah memperbarui line-up RPHA 11 dengan pilihan warna-warna baru yang lebih segar. Selain itu, untuk melengkapi varian helmnya HJC meluncurkan V10 untuk para konsumen dengan motor-motor bergaya klasik.

Baca juga: HJC Hadirkan Grafik Sonic The Hedgehog Untuk RPHA 11

Warna Solid White

Helm ini akan melawan langsung para rivalnya seperti Arai Rapid Neo, Bell Bullitt, Eliminator, dan Shoei Glamster. V yang berarti Vintage sama seperti V90 yang bergaya klasik menggusung gaya modular. Tetapi, kini V10 menggusung desain helm full-face dengan dagu yang lancip lengkap dengan ventilasi model bulat.

Visor ini menggusung penguncian yang mirip dengan RPHA 1, sudah didukung Anti fog dari Pinlock. Pada bagian dalam, helm ini juga memiliki bantalan pipi yang bisa dilepas secara darurat layaknya standar helm balap.

Baca juga: Sena ACS-RAM, Interkom Khusus Untuk Pengguna Helm Arai SZ-R VAS

V10 motif Grape

Secara spesifikasi, helm ini terbuat dari bahan fiberglass HJC dan menggunakan sistem penguncian Double-D ring yang membuat helm ini memenuhi standar ECE 22.06 terbaru. Adapun, fitur Smart HJC atau sistem komunikasi yang siap disematkan interkom untuk dapat berkomunikasi dengan pengendara lainnya.

HJC V10 hadir dalam berbagai ukuran mulai dari XS hingga 2XL. Adapun helm ini hadir dalam beberapa pilihan warna polos mulai dari White, Black, Flat Black, N. Grey, Deep Green, Deep Red, dan Deep Yellow. Jika kurang puas, ada empat pilihan warna untuk motif Grape dan Tami.

Soal harga, untuk warna polos dibanderol EUR329,90 atau setara Rp 4,9 juta dan untuk motif mulai dari EUR369,90 atau setara Rp 5,5 jutaan.

V10 motif Tami