POPULAR STORIES

HMID Gelar Program Hyundai Siaga Temani Mudikmu

HMID Gelar Program Hyundai Siaga Temani Mudikmu Ilustrasi perjalanan mudik dengan Hyundai Stargazer (Foto: Kabaroto)

KabarOto.com - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menggelar program Hyundai siaga temani mudikmu, diselenggarakan mulai dari 19 April - 1 Mei 2023.

Program mudik lebaran ini hadir di berbagai daerah Indonesia, menghadirkan layanan Hyundai Service Point 24 jam, layanan darurat 24 jam, dan Hyundai Bengkel Siaga.

Woojune Cha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia mengatakan, jumlah pemudik tahun ini diprediksi akan lebih tinggi dibanding tahun-tahun sebelumnya, karena pandemi yang semakin mereda.

Baca Juga: Hyundai Ioniq 5 Disney100 Platinum Nuansa Atraktif

"Maka dari itu, tiap pemudik yang menggunakan kendaraan pribadi perlu semakin ekstra dalam memastikan kondisi kendaraan mereka, demi pengalaman perjalanan yang aman dan nyaman hingga sampai di tujuan,” jelas Woojune Cha.

Buka puasa bareng HMID

Program Hyundai siaga temani mudikmu pertama kali digelar pada momen mudik Lebaran 2022. Di tahun ini, Hyundai memperluas layanan di program tersebut.

Pada program Hyundai siaga temani mudikmu 2023, menghadirkan Hyundai Service Point di 4 titik strategis sepanjang jalur mudik. Adapun Hyundai Service Point hadir 24 jam di Rest Area Cikampek KM 57, Rest Area Palikanci KM 207A, dan SPBU Utama Raya Situbondo saat perjalanan ke kampung halaman, serta di Rest Area Brebes KM 260B saat kembali ke Jakarta.

Baca Juga: Hyundai Sonata 2024 Diklaim Lebih Dari Sekadar Facelift

Layanan Hyundai Service Point, para pemudik dapat memperoleh before service sambil beristirahat, menikmati fasilitas seperti ruang istirahat yang nyaman, kursi pijat & area bermain anak (hanya tersedia di KM 57), serta snack dan minuman gratis. Hyundai Service Point juga dilengkapi dengan AC charging untuk mobil listrik.

Pelanggan dapat melakukan pengecekan kendaraan, isi nitrogen (hanya tersedia di KM 57), cuci mobil dengan metode waterless, fogging disinfectant, dan jasa perbaikan darurat. Bagi pelanggan yang melakukan penggantian oli, juga akan mendapatkan gratis 2 liter.

Lebih lanjut, 26 Bengkel Siaga Hyundai juga tetap beroperasi normal selama libur lebaran di wilayah Jawa, Sumatera, dan Bali. Program Hyundai siaga temani mudikmu menghadirkan Layanan Darurat 24 jam yang terdiri dari Hyundai Mobile Service, Hyundai Mobile Charging Service, dan Hyundai Roadside Assistance.

Berita Terkait

Berita Terkait