POPULAR STORIES

Hyundai Ioniq 5 Disney100 Platinum Nuansa Atraktif

Hyundai Ioniq 5 Disney100 Platinum Nuansa Atraktif Foto : Hyundai USA.

KabarOto.com - Hyundai berkolaborasi bersama Disney dengan menghadirkan Hyundai Ioniq 5 Disney100 Platinum, sebagai peringatan 100 tahun pem perbedaan mobil ini dengan standarnya penuh ornamen aksesori yang atraktif.

Dari eksterior mobil ini menerapkan warna matte disebut Gravity Gold, bagian lampu headlamp dan stoplamp menggunakan lampu yang bisa menciptakan animasi seperti kembang api ciri khas Disney.

Lalu ditemukan juga emblem Disney100 di fender depan sebagi penegas. Serta desain pelek baru dengan desain menyerupai palang tiga finishing dual tone hitam polish, ukuran 20 inci. Berbalut ban Michelin Primacy Tour ukuran 255/45 R20.

Baca Juga : Hyundai Sonata 2024 Diklaim Lebih Dari Sekadar Facelift

Bagian interiornya terdapat wallpaper di bagian headunit bernuansa Disney100. Sementara agar lebih manis dipasangkan ambient light ungu menghiasi bagian lingkar speaker, dan plafon sehingga kesannya mirip seperti Rolls-Royce.

"Ini adalah pertama kalinya Disney membuka pintu studio desain mereka, dan memberikan akses ke karakter ikonik Disney untuk kolaborasi artistik dengan pembuat mobil," kata Chief Marketing Officer Hyundai Angela Zepeda.

Baca Juga : Ini Promo Bulan Ramadan Dari Hyundai, Ada Gratis Biaya BBM Senilai Rp 15 Juta

Hyundai Ioniq 5 Disney100 Platinum Concept akan dipamerkan di New York International Auto Show 2023, mulai 7 April mendatang.