HMID Resmi Meluncurkan Aplikasi MyHyundai Indonesia

HMID Resmi Meluncurkan Aplikasi myHyundai Indonesia Peluncuran aplikasi myHyundai Indonesia (foto : Sigit/Kabaroto)

KabarOto.com – Dalam rangka memberikan kemudahan dalam era digitalisasi, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menghadirkan aplikasi myHyundai Indonesia yang bisa digunakan oleh pemilik mobil Hyundai maupun belum.

Aplikasi myHyundai Indonesia menawarkan empat manfaat, yakni benefit keanggotaan, benefit loyalty, benefit untuk para pengguna aplikasi, hingga One-Stop Hyundai Care.

SungJong Ha, President Director HMID, mengatakan, bahwa aplikasi myHyundai Indonesia adalah jawaban yang sangat dibutuhkan di era digital saat ini.

Baca juga: Belum Sampai Sebulan, Hyundai Creta Sudah Catatkan 670 SPK

“Solusi mobile ini memudahkan pelanggan untuk mendapatkan berbagai manfaat dari mitra terkemuka kami, akses terhadap informasi terbaru yang dibutuhkan, pemesanan jasa layanan dan test-drive, serta melakukan pembelian mobil Hyundai hanya dalam satu genggaman,” ungkapnya.

Aplikasi ini bisa diunggah melalui Google Play dan App Store untuk di-install di smartphone pengguna. Kemudian pengguna dapat mendaftar dan mengikuti petunjuk, Pengguna aplikasi akan langsung dikategorikan ke dalam jenis keanggotaan berdasarkan kriteria masing-masing.

Pertama, Tipe White Member, yaitu anggota myHyundai Indonesia yang bukan pemilik atau belum memiliki mobil Hyundai. Setelah mendaftar, anggota untuk kategori ini akan langsung memperoleh 20.000 koin awal atau starting coin.

Baca juga: Hyundai Pamer Ioniq 5 Dan E-GMP Di Indonesia Electric Motor Show 2021

Kedua, Tipe Blue Member, yaitu anggota yang memiliki mobil Hyundai dengan usia kendaraan lebih dari 5 tahun dan/atau pemilik mobil Hyundai baru dengan harga pasaran di bawah Rp500 juta. Kategori anggota ini akan langsung memperoleh 100.000 koin awal setelah melakukan registrasi.

Ketiga, Tipe Blue+ Member, yaitu kategori anggota yang memiliki mobil premium Hyundai dengan harga pasaran di atas Rp500 juta serta usia kendaraan di bawah 5 tahun. Setelah melakukan registrasi, anggota tipe Blue+ akan langsung memperoleh 150.000 koin awal.

Dalam peluncuran aplikasi myHyundai Indonesia, HMID bekerjasama degan Garuda Indonesia, Shell, Hotel Marriott Bonyoy, Traveloka, Tanamera, Ismaya Group, dan Gopay.