Hyundai Pamer Ioniq 5 Dan E-GMP Di Indonesia Electric Motor Show 2021

Hyundai Pamer Ioniq 5 dan E-GMP di Indonesia Electric Motor Show 2021 Hyundai Ioniq 5

KabarOto.com - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) saat ini menjadi salah satu pabrikan yang fokus mengembangkan kendaraan listrik di Indonesia. setelah di GIIAS 2021 lalu memamerkan segudang teknologi kendaraan listrik, kali ini pabrikan asal Korea Selatan itu partisipasi di Indonesia Electric Motor Show (IEMS) 2021.

Dalam event yang berlangsung di Puspitek, Serpong, Tangerang Selatan, 24-26 November 2021 ini, Hyundai memamerkan Kona Electric, Hyundai Mobile Charging Service, dan E-GMP (Electric-Global Modular Platform). Hyundai Ioniq 5 yang akan diproduksi dalam waktu dekat di dalam negeri, juga sudah ditampilkan, berikut teknologinya.

Baca juga: Beli Hyundai Creta Di GIIAS 2021 Bisa Pilih Warna Dan Fitur Sesuai Keinginan

Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia, menjelaskan pameran ini memiliki visi yang serupa dengan Hyundai di Indonesia, untuk mengakselerasi pembangunan ekosistem EV di Tanah Air.

"Karena itu, kami sangat senang dalam mendukung kegiatan ini," terangnya, Rabu (24/11/2021). IEMS 2021 ini juga menurut Makmur menjadi wadah yang tepat bagi Hyundai untuk lebih jauh lagi mengedukasi masyarakat terkait manfaat kendaraan listrik.

Hal terpenting adalah emperkenalkan berbagai inovasi Hyundai untuk ekosistem EV di Indonesia dan membuktikan posisinya sebagai game-changer di industri otomotif.
Tak hanya menawarkan produk, layanan purna jual juga sudah disiapkan, salah satunya layanan Hyundai Mobile Charging Service.

Merupakan sebuah layanan yang menjadi bagian program “Hyundai Datang ke Mana Saja”. Program ini menawarkan layanan pengisian ulang daya secara gratis bagi semua pengguna mobil listrik Hyundai saat di situasi darurat.

Solusi pengisian daya listrik melalui proses Vehicle-to-Vehicle (V2V) ini memanfaatkan unit Kona Electric yang dilengkapi dengan konverter khusus sebagai mobil penyumbang listrik untuk memastikan pelanggan dapat mengisi daya mobil listrik.

Baca juga: Tampil Di GIIAS 2021, Hyundai Ioniq 5 Diproduksi Lokal

Program pelayanan ini akan didukung oleh tim teknisi Hyundai sehingga pelanggan setia Hyundai bisa menikmati mobilitas harian mereka tanpa ada rasa khawatir.