POPULAR STORIES

Beli Hyundai Creta Di GIIAS 2021 Bisa Pilih Warna Dan Fitur Sesuai Keinginan

Beli Hyundai Creta di GIIAS 2021 Bisa Pilih Warna dan Fitur Sesuai Keinginan Hyundai Creta

KabarOto.com - Hyundai Creta, baru saja diperkenalkan pekan lalu saat pembukaan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021, di ICE-BSD, Tangerang, (11/11). Selain tampilannya yang keren, mobil ini juga menawarkan segudang fitur modern. Ada empat model yang dihadirkan, di antaranya Active, Trend, Style, dan Prime.

Nah, menariknya lagi, selain fitur-fitur terbaru, konsumen yang ingin memiliki Hyundai Creta juga bisa memilih model sesuai dengan keinginan, agar tidak sama dengan pemilik lainnya. Program yang ditawarkan bernama My Own Creta.

Baca Juga: Ini Fitur Canggih Bluelink Yang Ada Di Hyundai Creta

Program tersebut adalah kustomisasi Creta yang disesuaikan dengan spesifikasi yang diinginkan pelanggan. My Own Creta ini menggunakan Creta model trim Trend, terdapat 10 paket yang bisa dipilih oleh konsumen.

beberapa di antaranya sport, Lighting, Sunroof + Two Tone Roof, Premium, Outdoor, BOSE Sound, Air Purifier, Body Kit, Red Color Pack, dan High-Tech.

Constantinus Herlijoso, Head of Sales Operation PT Hyundai Motor Indonesia (HMID) di booth Hyundai belum lama ini mengatakan, dari 10 paket, konsumen bisa memilih satu atau semuanya.

“Khusus untuk red color pack, body color hitam yang diberi aksen berwarna merah," terang dia, kepada media. kemudian, konsumen juga bisa memilih warna bodi, 7 warna one-tone dan 3 warna two-tone.

Pilihan lain seperti warna radiator grille juga mika dari Day-time Running Light (DRL). Kemudian terdapat pilihan warna interior, hitam dan coklat. Hyundai Creta trim Trend dihadirkan dengan harga Rp 299 juta (6 speed MT) dan Rp 319 juta (IVT).

Baca Juga: Hyundai Creta Akan Diekspor, Kapasitas Produksi Mencapai 150 Ribu

Paket yang bisa dipilih konsumen, harganya mulai dari yang termurah Rp 500.000 (Outdoor) dan paling mahal Rp 22 juta (High-Tech). KabarOto.com memberikan informasi paket harga yang bisa dipilih calon konsumen di program My Own Creta.
1. Sport: Tilt & Telescopic Steering Wheel, dan Paddle Shift Rp 1.000.000.
2. Lighting: LED Headlamps, LED Rear Combination Lamps, and Dark Chrome Radiator Grille + DRL Rp 7.000.000.
3. Sunroof + Two Tone Roof: Panoramic Sunroof, Two Tone Roof, dan LED Personal Lamp Rp 15.000.000.
4. Premium: Kursi baris pertama berventilasi, Side Curtain Airbag, Glove Box Cooling, Ambient Mood Lamp, Embroidered Leather, dan High Gloss Center Console Rp 10.000.000.
5. Outdoor: Luggage Net, Luggage Power Outlet, dan Front/Rear Mud Guard Rp 500.000.
6. BOSE Sound: BOSE Premium Sound (External Amp. + 8 Speakers) Rp 7.500.000.
7. Air Purifier: Armrest Type Air Purifier Rp 5.000.000.
8. Body Kit: Front/Rear Skid Plate atau Side Skirt Rp 12.000.000.
9. Red Color Pack: Front/Rear Skid Plate atau Side Skirt (termasuk body kit), Dark Chrome Radiator Grille + DRL, dan Black Body Color + Red Accent Color Rp 15.000.000.
10. High-Tech: 10.25” Color TFT LCD Cluster / Cruise Control, termasuk pilihan dari berbagai fitur keamanan Hyundai SmartSense, yang mencakup: Blind-Spot Collision-Avoidance Assist (BCA) / Rear Cross-Traffic Collision-Avoidance Assist (RCCA) / Safe Exit Warning (SEW), Lane Keeping Assist (LKA) / Forward Collision-Avoidance Assist (FCA) / Driver Attention Warning (DAW), Drive Mode Select (DMS), dan Rear Occupant Alert (tanpa sensor) Rp 22.000.000.