POPULAR STORIES

Meluncur Di India, Hyundai Creta Facelift Dibanderol Rp 200 Jutaan

Meluncur di India, Hyundai Creta Facelift Dibanderol Rp 200 Jutaan Hyundai Creta Facelift (Foto: Hyundai India)

KabarOto.com - Hyundai Creta facelift meluncur di India dengan mendapatkan penyegaran dari sisi eksterior, interior hingga peningkatan performa.

Melansir laman Autocar India, Hyundai melakukan perubahan desain bagian depan hingga belakang. Fascia mengusung gril lebih besar dengan detail parametrik, dilengkapi bilah lampu di atas gril dengan lampu LED utama yang diposisikan lebih rendah di bumper.

Pelek two tone membuat tampilan sampingnya lebih menarik, sedangkan bagian belakang mendapatkan lampu LED penuh dan bilah lampu LED lebar penuh, dan bumper model baru.

Baca Juga: Test Drive Hyundai Ioniq 6, Sedan Listrik Desain Paling Aerodinamis

Dasbor dilengkapi layar ganda 10,25 inci.

Dasbor dilengkapi layar ganda 10,25 inci. Layar ini memiliki tiga tema dan juga menampilkan cuplikan dari monitor blind-view ketika indikator diaktifkan.

Selain itu, konsol tengah juga mendapatkan ubahan dengan kontrol pengaturan AC. Sementara itu, bagian area kabin belakang tidak mendapatkan ubahan, hanya tambahan pengisi daya USB Type C baru.

Soal performa, Hyundai Creta facelift dibekali mesin bensin dan diesel 1.500 cc bertenaga 115 dk. Mesin tersebut dipadukan transmisi manual dan CVT. Selain itu, tersedia juga pilihan mesin turbo 1.500 cc bertenaga 160 dk.

Baca Juga: Mudahkan Pengendara Saat Parkir, Roda Hyundai Ioniq 5 Bisa Berputar 360 Derajat

Bagian belakang lampu LED penuh dan bilah lampu LED lebar penuh

Fitur keselamatan juga sudah tersedia, diantaranya electronic parking brake, kamera 360 derajat, sistem audio Bose, enam airbags, serta ADAS yang meliputi auto emergency braking, adaptive cruise control with stop and go, lane keep assist and more.

Hyundai Creta facelift dibanderol mulai Rs 11 Lakh atau sekitar Rp 206 jutaan, hingga Rs 20 Lakh atau sekitar Rp 376 jutaan untuk varian termahalnya.