Ini Fitur Canggih Bluelink Yang Ada Di Hyundai Creta

Ini Fitur Canggih Bluelink yang Ada di Hyundai Creta Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia

KabarOto.com - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) baru saja memperkenalkan Creta, SUV terbaru yang diproduksi di Indonesia. Mobil ini diperkenalkan di GIIAS 2021 dan langsung mendapat perhatian dari pengunjung pameran.

Beberapa teknologi yang disematkan, di antaranya adalah teknologi Connected Car Service Hyundai Bluelink juga layanan layanan My Own Creta. Kali ini, KabarOto akan mengupas tentang Hyundai Bluelink.

Baca juga: Hyundai Creta Akan Diekspor, Kapasitas Produksi Mencapai 150 Ribu

Teknologi konektivitas ini memungkinkan pemilik Hyundai Creta selalu terhubung dengan smartphone. Fitur ini, menurut Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia, adalah komitmen pabrikan, untuk selalu menghadirkan inovasi untuk menunjang kebutuhan konsumen.

"Creta hadir dengan teknologi yang lebih mendekatkan konsumen dengan mobilnya," terang Makmur, di booth Hyundai GIIAS 2021, Senin (15/11).

Bluelink adalah inovasi Connected Car Service dari Hyundai, pelanggan memiliki akses penuh ke semua fitur di dalam mobil, yaitu Remote Engine Start/Stop, Climate Control, Remote Door Lock atau Unlock, Remote Horn & Light Control, dan mengetahui lokasi parkir mobil melalui Find My Car.

Selain itu, platfom ini juga bisa menghubungkan kendaraan konsumen dengan call center yang membutuhkan layanan darurat.

Putra Samiaji, Head of Before Service Hyundai Motors Indonesia mengatakan, fitur keselamatan yang ada di Bluelink Auto Collisison Notofication (ACN). Fitur ini memungkinkan mobil langsung menelpon call center ketika keadaan tabrakan.