POPULAR STORIES

HMSI Bantu Pengusaha Otobus Dengan Diskon Layanan Servis

HMSI Bantu Pengusaha Otobus Dengan Diskon Layanan Servis Bus Hino (Foto: Sigit/KabarOto.com)

KabarOto.com - Menyambut libur Lebaran, PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) menghadirkan layanan darurat di akhir pekan dan hari raya yang bisa menjangkau lokasi tertentu dengan adanya Hino Service Car.

Layanan ini didukung dengan adanya 13 jaringan Hino yang tersebar di Pulau Jawa dan Sumatera, mulai dari Surabaya, Kediri, Solo, Kendal, Tegal, Cirebon, Cikampek, Jakarta, Tangerang, Cilegon, Bandar Lampung, Ilir Barat Palembang, dan Medan.

Baca Juga : Hino Masih Studi Soal Infrastruktur Kendaraan Listrik Di Indonesia

"Layanan darurat di akhir pekan dan hari raya diluncurkan untuk konsumen kami yang mengalami masalah di perjalanan atau memerlukan perawatan kendaraan," kata Iwan Supriyono, After Sales Director HMSI.
Layanan aftersales Hino

Sebagai informsi saja, Presiden Joko Widodo (Jokowi) sudah memberikan lampu hijau kepada masyarakat yang ingin melakukan mudik Lebaran menggunakan kendaraan pribadi maupun kendaraan umum.

Baca Juga : Tren Digitalisasi Dorong HMSI Luncurkan Aplikasi My Hino

Untuk membantu operasional Pengusaha Otobus (PO) yang mengoperasikan kendaraannya untuk angkutan mudik Lebaran, HMSI memberikan diskon hingga 50 persen untuk 109 suku cadang bus Hino.

Pemilik bus yang ingin melakukan servis kendaraannya pun mendapatkan paket service campaign berupa ganti oli mesin gratis filter, service berkala kelipatan 60K, battery/aki, repair kopling diskon jas 50 persen, pergantian grease wheel hub, Hino Connect telematics retrofit, stainer untuk filter lebih panjang, dan common rail injector senilai Rp3 jutaan.