POPULAR STORIES

Tren Digitalisasi Dorong HMSI Luncurkan Aplikasi My Hino

Tren Digitalisasi Dorong HMSI Luncurkan Aplikasi My Hino Peluncuran aplikasi My Hino (Foto: Sigit/Kabaroto.com)

KabarOto.com - PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) meluncurkan aplikasi mobile bernama My Hino yang akan bisa digunakan oleh masyarakat pada bulan Mei mendatang.

Platform digital ini dapat memberikan informasi terkait seputar kendaraan Hino, seperti layanan service termasuk booking untuk perawatan kendaraan, line up produk Hino, info suku cadang dan lokasi diler terdekat.

Aplikasi My Hino ini memiliki fitur e learning video yang berisikan materi pembelajaran yang terkoneksi dengan Hino Training Center. Selain itu, pengguna juga bisa menghitung simulasi kredit secara mandiri untuk produk Hino.

Baca juga: Sasis Hino GB Series, Penuhi Kebutuhan Karoseri Bus Kelas Menengah

Menurut keterangan Presiden Direktur HMSI, Masato Uchida mengatakan bahwa kami melihat perubahan tren yang terjadi pada masyarakat. Di mana, mereka melakukan pengecekan secara online sebelum datang ke showroom.
Layanan aftersales Hino

"Oleh sebab itu, kami menyediakan aplikasi My Hino untuk memberikan informasi yang dibutuhkan konsumen untuk bisa menghitung pembiayaan, booking service dan mencari diler Hino terdekat," jelas Uchida.

Baca juga: Dibekali Mesin Euro 4, Hino Dutro Tampil Lebih Segar

Untuk menarik minat konsumen menggunakan aplikasi ini, Hino memberikan penawaran menarik bagi konsumen yang melakukan log ini akan mendapatkan voucher kopi di seluruh gerai Point Coffee di Indomaret.

Sementara itu, mulai Mei hingga 6 bulan ke depan, konsumen yang melakukan booking service melalui aplikasi My Hini akan mendapatkan voucher makan di diler resmi Hino.