POPULAR STORIES

HOG Anak Elang Jakarta Chapter Deklarasi Pengurus Baru

HOG Anak Elang Jakarta Chapter Deklarasi Pengurus Baru HOG Anak Elang Jakarta Chapter Indonesia

KabarOto.com - Para pecinta motor Harley-Davidson yang tergabung dalam klub Harley Owners Group (HOG) Anak Elang Jakarta Chapter Indonesia baru saja mengukuhkan kepengurusan baru untuk periode 2019-2022. Prosesi pelantikan atau inagurasi ini berlangsung di Showroom Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta, di Boulevard Artha Gading, Jakarta, Minggu (24/3/2019).

Acara ini turut dihadiri oleh para biker dari klub sahabat seperti Harley-Davidson Club Indonesia (HDCI), berbagai Chapter Harley Owners Group, Motor Besar Indonesia (MBI), Ikatan Sport Harley-Davidson (ISHD), Meddocs, Motor Besar Club (MBC), Bikers Brotherhood 1% MC, Cibubur Motorcycle Community (CMC) dan para bikers lainnya.

Baca juga: Anak Elang Harley-Davidson Tawarkan Banyak Promo Di Ultahnya Ke-2

Suherli, Director HOG Anak Elang menjelaskan, "Sebagai klub, kami memiliki kewajiban untuk memfasilitasi anggota dengan kegiatan baik charity, touring, maupun gathering. Di sisi lain kami juga berkewajiban untuk membina anggota, dan memberikan rasa aman dan selamat dalam kegiatan kami, terutama touring dengan motor besar yang memang ada risikonya,” ujarnya.

Selain itu, Suherli pun menambahkan, bahwa kini HOG Anak Elang Jakarta Chapter telah diikuti diramaikan oleh banyak anggota baru berusia muda.

"Kami memiliki misi bisa menjadi panutan bagi klub motor lain di Indonesia, terutama dalam hal manajemen dan kegiatan touring. Di dalam turing yang kami lakukan, kami menekankan perlunya tiga hal: happy, enjoy dan safety," jelasnya.

Tidak sampai disitu saja, HOG Anak Elang Jakarta Chapter Indonesia turut diramaikan oleh lady biker para pengguna Harley-Davidson, yang juga berperan aktif menjadi Pengurus.

"Para bikers, baik muda maupun senior, dalam HOG Anak Elang Jakarta Chapter Indonesia akan kami perhatikan, dan tentu saja kami dukung untuk terus menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas," tutupnya.

Baca juga: Penjualan Harley-Davidson Merosot Tajam, Ini Alasannya

Untuk diketahui, pasca pelantikan kepengurusan baru ini, sejumlah kegiatan telah menanti H.O.G Anak Elang Jakarta Chapter Indonesia, antara lain touring Jakarta, Ciwidey, Kawah Putih, Ranca Buaya - Garut atau “Glamping Ride 2019”, pada bulan April 2019 mendatang.

Tak lupa, di tahun ini H.O.G Anak Elang Jakarta Chapter Indonesia bersama seluruh Chapter H.O.G di Indonesia bakal menggelar acara nasional bertajuk “H.O.G National Gathering”.