POPULAR STORIES

Holden Pensiun, General Motors Luncurkan Yang Baru?

Holden Pensiun, General Motors Luncurkan yang Baru?

KabarOto.com - Setelah diputuskan untuk menutup perusahaan otomotif Holden di Australia sekaligus dilernya bulan Februari 2020 silam, nampaknya General Motors (GM) yang terlibat untuk pasar Australia akan mengarah ke produk lainnya untuk menggantikan merek tersebut.

Diakui pihaknya, akan didirikan sebuah organisasi yang khusus difungsikan untuk menjual produk-produk GM. Menurut data dari GM Authority, ada kendaraan spesial dari GM (GMSV) dan beberapa barang lainnya di Australia telah terkonfirmasi.

Tercatat pada 29 Juni dan 3 Juli 2020, beberapa produk masuk ke area tersebut. Hanya saja, bukan sekadar mobil maupun spare parts-nya, melainkan tertulis pesawat, kapal boat, karavan, trailer, sepeda, mesin, bus, truk, sepeda motor, cerutu dan pemantik, termasuk mobil, part dan aksesorinya.

Baca Juga: General Motors Hentikan Penjualan, Ke Mana Pengguna Chevrolet Mengadu?

GMSV terlihat ingin meneruskan pekerjaan yang pernah diemban oleh Holden Special Vehicles (HSV) yang pernah memasarkan Chevrolet Camaro dan Silverado ke Australia ditambah dengan konversi ke setir kanan atau right-hand drive.

Meski belum nampak model baru yang akan dibawa, namun rumor sangat kuat beredar bahwa Corvette terbaru sedang dalam perjalanan menuju Australia. Organisasi tersebut belum secara resmi berdiri dan beberapa detail pastinya belum dapat dikonfirmasi.