POPULAR STORIES

General Motors Hentikan Penjualan, Ke Mana Pengguna Chevrolet Mengadu?

General Motors Hentikan Penjualan, ke Mana Pengguna Chevrolet Mengadu? General Motors Indonesia menghentikan penjualan kendaraan-kendaraan baru pada akhir Maret 2020

KabarOto.com - General Motors (GM) Indonesia memastikan kepada pelanggannya akan tetap memberikan layanan purna jual. Hal tersebut merupakan komitmen yang diberikan GM Indonesia setelah pengumumannya menghentikan penjualan kendaraan-kendaraan baru pada akhir Maret 2020.

Setelah Maret 2020, layanan purna jual dan aftersales akan tetap berada di bawah naungan GM Indonesia. Hal ini merupakan bentuk nyata komitmen GM Indonesia untuk tetap hadir dan melayani pelanggan di pasar Indonesia dan tetap memberikan layanan purna jual yang terbaik kepada pemilik kendaraan Chevrolet.

Baca Juga: Absen Di GIIAS 2019, Chevrolet Pamer Mobil Di Bandung

Pengguna Chevrolet yang tergabung dalam Captiva Chevy Club

GM Indonesia akan memastikan kelangsungan kebutuhan layanan purna jual dan suku cadang kepada para pelanggan bekerja sama dengan authorized service outlet (ASO) di seluruh Indonesia. Para pelanggan dan pemilik kendaraan Chevrolet Indonesia dapat mengunjungi layanan authorized service outlet (ASO) untuk melakukan pengecekan rutin kendaraan, perawatan, perbaikan, pembelian fast-moving spare part, serta layanan warranty.

Dadan Ramadhani, Customer Care and Aftersales Service Director, GM Indonesia, mengatakan, pelanggan dan pemilik kendaraan Chevrolet tidak perlu khawatir mengenai layanan purna jual Chevrolet.

“Kami masih eksis untuk memberikan layanan warranty dan purna jual. Kami akan tetap melayani setiap pelanggan untuk perawatan dan perbaikan kendaraan mereka di outlet resmi di seluruh Indonesia," paparnya.

Baca Juga: Komunitas Chevrolet Apresiasi Infrastruktur Pulau Borneo

GM Indonesia juga menurutnya akan terus bekerjasama dengan seluruh jaringan dealer untuk mendukung kelancaran peralihan dan persiapan purna jual. Untuk menjawab pertanyaan, pelanggan dapat menghubungi 1500 951 atau mengunjungi situs www.chevrolet.co.id.