Home Service, Solusi Merawat Motor Honda Saat PPKM Darurat

Home Service, Solusi Merawat Motor Honda saat PPKM Darurat Layanan Home Service

KabarOto.com - Pemerintah mulai menerapkan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat di Jawa dan Bali pada 3 - 20 Juli 2021. Hal itu untuk memutus penyebaran Covid-19 yang sampai saat ini cukup tinggi.

Dalam rangka memudahkan konsumen yang ingin merawat sepeda motornya, main diler sepeda motor Honda di Jawa Barat, PT Daya Adicipta Motora (DAM) bersama dengan bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) menawarkan layanan Servis Kunjung di rumah atau Home Service.

Baca Juga: Ini Yang Dilakukan Astra Honda Motor Saat PPKM Darurat

Denny Budiman, General Manager Technical Service DAM, mengatakan, dengan layanan ini diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi konsumen untuk tetap melakukan perawatan rutin sepeda motor tanpa harus ke bengkel.

Paket yang ditawarkan servis lengkap, ganti oli dan suku cadang. Layanan Home Service sebagai salah satu upaya memperkuat layanan dan bentuk kepedulian Honda sehingga dapat selalu memberikan pengalaman terbaik bagi konsumen. "Konsumen juga dapat menghemat waktu karena tidak perlu datang dan antri di bengkel," tambahnya.

Layanan Home Service ini, bisa dilakukan dengan dua cara, yaitu menghubungi langsung AHASS terdekat atau melalui aplikasi Daya Auto, yang dapat diunduh melalui Google Play Store dan App Store.

Layanan Home Service dilakukan oleh mekanik yang sudah tersertifikasi, dan memakai peralatan sesuai standar Honda. Untuk membuat aman dan nyaman, mekanik yang datang sudah dipastikan kondisinya. Dengan melakukan pengecekan suhu tubuh sebelum berangkat serta menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Baca Juga: Beli Motor Honda Dan Aksesori Di Virtual Expo Banyak Potongan

Apabila sepeda motor mengalami kendala di jalan raya, konsumen juga dapat memanfaatkan fasilitas layanan Honda Customer Assistance Road Emergency (CARE). Bisa juga menghubungi 1500 989. Pihak bengkel nantinya akan datang ke lokasi. Layanan ini di 10 AHASS yang tersebar di beberapa kota, seperti Bogor, Bandung, Depok, Karawang, Sumedang, Majalengka, dan Bekasi.