POPULAR STORIES

Honda Access Luncurkan Honda Techmatic System Sebagai Aksesori Pembantu Berkendara

Honda Access Luncurkan Honda Techmatic System Sebagai Aksesori Pembantu Berkendara

KabarOto.com – Terkadang pengendara mobil membutuhkan beberapa aksesori tambahan demi memudahkannya dalam berkendara. Karena keterbatasan dan kebiasaan, pemilik mobil itu berbeda-beda.

Sadar akan hal tersebut, Honda Access mengeluarkan beberapa aksesori pembantu dalam berkendara, demi membantu orang yang punya keterbatasan fisik dan kebiasaan, aksesori tersebut dinamakan Honda Techmatic System.

Alat-alatnya sendiri ada beberapa macam, semuanya diperuntukan untuk dipasang di interior mobil dan hanya kompatibel buat Honda Fit, kalau di Indonesia kita kenal sebagai Jazz.

Baca Juga : Buat Rem Ala BBK Dengan Oversize Rotor

Misalnya saja terdapat extention tuas transmisi yang sedikit lebih tinggi, untuk membantu pengemudib yang sulit meraih tuas persneling. Tidak hanya itu, tuas tersebut punya akses tombol seperti lampu dekat serta jauh, sein, klakson dan sebagainya.

Selanjutnya ada tuas saklar lampu bagi yang memiliki tangan kidal sehingga mudah dijangkau. Untuk bagian setir ada alat steering knob spinner, fungsinya memungkinkan menyetir dengan 1 tangan saja, terdapat 2 pilihan dengan dan tanpa tombol klakson.

Baca Juga : Pemilik Pelek Mahal, Ini Merek Dan Harga Lock Nut Agar Tak Mudah Dicuri

Dan sisanya terdapat extension pada bagian pedal gas dan rem sehingga cocok bagi yang memiliki keterbatasan pada kaki, dan ada plat agar pengemudi tidak salah dalam menginjak pedal. Barang ini sangat berguna ketika pengemudi mengambil karcis dan sebagainya.

Soal harga, Honda Techmatic System ini dibanderol sekitar 12,100 hingga 275,000 yen atau setara Rp 1,5 hingga 34,9 jutaan.