POPULAR STORIES

Honda Accord Dan CR-V Baru Melantai Di GIIAS 2023

Honda Accord dan CR-V Baru Melantai di GIIAS 2023 New Honda CR-V

KabarOto.com - Honda Accord dan CR-V Baru Melantai di GIIAS 2023 melantai di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023. Honda Prospect Motor (HPM) menampilkan gaya serba baru kedua mobil ini, terlihat elegan dan canggih. Semakin memajukan arah desain baru Honda, terlihat meninggalkan gaya sporty yang diusung generasi sebelumnya.

Tampilan eksterior dengan garis bodi yang panjang serta depan yang agak membulat, kemudian gril tegak dan lampu depan LED.

Baca Juga: Honda Daftarkan Mobil Baru Meluncur Di Indonesia, Accord Terbaru?

Kap yang lebih panjang dan garis atap fastback yang mengalir menciptakan siluet premium. Lampu belakang garis lurus LED horizontal yang khas menonjolkan posisi lebar Accord.

New Honda Accord

Bagian belakang dengan atap melandai seperti sebuah kendaraan coupe, bagasi tinggi seperti menegaskan kapasitas angkut yang besar. Lampu belakang memanjang seperti menyatu, berteknologi LED plus bagian bawah dengan diffuser dilabur warna abu gelap.

Touring sebagai trim teratas menampilkan pelek hitam gloss 19-inci. Semua trim Accord baru memiliki kaki-kaki belakang yang lebih lebar 0,4 inci dengan klaim stabilitas yang lebih baik.

Urusan dapur pacu, Honda Accord menghadirkan 2 kinerja mesin berbeda, yakni 4 silinder DOHC turbo 1.500 cc dan 4 silinder DOHC Hybrid 2.000 cc.

Adapun CR-V generasi keenam yang juga meluncur di GIIAS 2023memiliki dimensi sedikit lebih besar ketimbang generasi sebelumnya dengan panjang 4.694 mm, lebar 1.865 mm, tinggi 1.682 mm, dan jarak sumbu roda menjadi 2.700 mm.

Desain pelek baru model palang 5 finishing dual tone baru tampak lebih segar. Serta di bagian belakang, desain stoplamp-nya masih mengambil bentuk dari generasi sebelumnya yang terlihat seperti tanduk jika menyala, dengan ornamen krom dual knalpot di bumper belakang.

Baca Juga: Honda Accord Generasi Ke-11 Hadir Dengan Tampilan Elegan

Soal performa, Honda CR-V dibekali e:HEV (hybrid) mesin 4 silinder Atkinson cycle, berkapasitas 2.000 cc, dipadu dengan dua motor listrik, menghasilkan tenaga total 204 dk, dan torsi 371 Nm, transmisinya menggunakan e-CVT.