POPULAR STORIES

Honda ADV 160 Marvel Edition Dijual Terbatas Di Thailand

Honda ADV 160 Marvel Edition Dijual Terbatas di Thailand Honda ADV 160 Marvel Edition (foto : Honda Thailand)

KabarOto.com – Honda Thailand baru-baru ini meluncurkan edisi khusus untuk salah satu skutik mereka, yaitu Honda ADV 160 Marvel Edition.

Layaknya helm HJC yang meluncurkan edisi karakter dari film Marvel, Honda Thailand juga tidak mau kalah dengan meluncurkan ADV 160 Captain America dan Iron Man.

Baca juga: Honda Gold Wing 1800 Anyar Resmi Dijual Rp1,052 Miliar Di Indonesia

Secara tampilan, dibandingkan dengan ADV 160 standar pada dasarnya tidak mengalami perubahan signifikan. Perubahan yang dilakukan menggunakan livery yang disesuaikan dengan karakter Captain America dan Iron Man.

Untuk edisi Captain America, motor ini menggunakan warna dasar biru dengan kombinasi logo khas Captain America dengan kombinasi putih, merah, biru serta logo bintang khasnya. Sementara, untuk edisi Iron Man menggunakan warna dasar merah. Lalu penggunaan corak warna emas, putih dengan logo Arc Reactor yang digunakan Tony Stark.

Pada bagian kaki-kaki, suspensi depan model teleskopik dan belakang suspensi ganda. Pelek model multipalang berkuran 14 inci depan dan 13 inci belakang yang dibalut ban semi off-road berkuran 110/80R14 untuk depan dan belakang 130/70R13. Pelek ini disandingkan dengan cakram berkaliper 4 piston untuk depan dan belakang berkaliper 2 piston. Rem ini sudah didukung sistem ABS.

Baca juga: Ada Merek Motor Listrik Lain Yang Akan Mendapatkan Subsidi Rp 7 Juta

Soal performa, motor ini dibekali unit 1 silinder berkapasitas 157 cc yang memiliki keluaran tenaga 15,7 dk dengan torsi 14,7 Nm. Tenaga tersebut disambung ke transmisi CVT sentrifugal.

Motor ini akan hadir pada ajang Bangkok Motor Show 2023 pada 22 Maret mendatang. ADV 160 Marvel Edition ini hanya akan tersedia 3.000 unit saja dan pembeli akan mendapatkan jaket khusus.