POPULAR STORIES

Honda ADV150 Sabet Dua Penghargaan Sekaligus

Honda ADV150 Sabet Dua Penghargaan Sekaligus Honda ADV150 (Foto: Bimo/KO)

KabarOto.com - Honda ADV150 merupakan motor skutik bergaya dan untuk berpetualang. Setelah melalui berbagai aspek untuk dinilai, skutik berbadan besar ini berhasil mendapatkan penghargaan sebagai Motorcycle of the Year dari Gridot Award pada (19/11).

Penilaiannya meliputi desain, fitur, teknologi performa, kenyamanan, value for money, termasuk jenis dan jumlah variannya. Sejak awal kelahirannya saat GIIAS 2019 Juli lalu, Honda ADV150 sudah mendapat apresiasi baik dari masyarakat.

Baca Juga: Kenapa Honda ADV150 Laris Di GIIAS 2019? Ini Alasannya

"Honda ADV150 terus diapresiasi masyarakat karen berkendara, baik melalui desain yang tampil beda, mengadopsi gaya motor besar, serta penyematan beragam fitur-fitur canggih," ujar Ahmad Muhibbuddin selaku GM Corporate Communication AHM.

Kerennya, tidak hanya menyandang status sepeda motor terbaik, Honda ADV150 juga dinobatkan sebagai Best Scooter Matic 150 cc. Motor skutik ini sudah dibekali mesin 150 cc eSP (enhanced Smart Power), klaimnya fitur ini bisa memberikan performa yang responsif.

Honda ADV150 dipasarkan dengan dua tipe, ABS - ISS dan CBS-ISS dengan total 6 varian warna. Tipe ABS - ISS dipasarkan Rp 36,5 juta (On The Road Jakarta) ini tersedia dalam dua warna, yaitu Advance Red dan Advance White.

Sementara itu tipe CBS-ISS dipasarkan seharga Rp 33,5 juta (On The Road Jakarta), mendapat empat pilihan warna, yakni Tough Matte Brown, Tough Silver, Tough Matte Black, dan Tough Red.

Pada ajang penghargaan ini, produk dari Honda lainnya juga mendapat raihan terbaik. Seperti Honda Genio sebagai Best Scooter Matic 110 cc.

New Honda CBR250RR hadir dengan tampilan khusus

Baca Juga: Profil - Honda ADV150, Skutik Berdesain Adventure

Sementara di kategori Sport ada Honda CBR250RR yang berhasil meraih penghargaan sebagai Best Sport 250cc Fairing. Sedangkan kelas 150, berhasil diraih oleh CRF150L sebagai Best Sport 150 cc Dual Purpose.

Di kategori spesial, dua sepeda motor Honda yang sebelumnya sudah berhasil menyabet penghargaan kembali mendapat 'nama' spesial. Honda CBR250RR terpilih sebagai pemenang kategori Best Acceleration dan Honda Genio sebagai Best Fuel Consumption.