POPULAR STORIES

Kenapa Honda ADV150 Laris Di GIIAS 2019? Ini Alasannya

Kenapa Honda ADV150 Laris di GIIAS 2019? Ini Alasannya Honda ADV150 di GIIAS 2019.

KabarOto.com - Honda ADV150 yang baru saja meluncur di GIIAS 2019 menjadi senjata pamungkas PT Astra Honda Motor (AHM). Karena motor tersebut paling banyak terjual selama pameran dibanding produk-produk Honda lainnya. Selama GIIAS berlangsung selama 10 hari, AHM berhasil mencatat total penjualan sepeda motor Honda sebanyak 2.852 unit. Honda ADV150 memberikan kontribusi terbanyak yaitu 1.802 unit.

Baca Juga: Honda Perkenalkan Skutik Penjelajah ADV 150, Harga Mulai Rp33,5 Juta

Selain menjadi motor terlaris di GIIAS, Honda ADV 150 juga mendapatkan penghargaan sebagai Favorite Motorcycle Visitor Choice yang dinobatkan oleh penyelenggara. Penobatan tersebut karena besarnya minat pengunjung terhadap model skutik penjelajah jalanan Honda tersebut.

Sebenarnya apa yang membuat motor ini menarik perhatian pengunjung hingga sampai melakukan pemesanan? Sementara varian lainnya ada dan juga boleh dikatakan baru. Honda ADV 150 adalah skutik yang memiliki model desain bergaya motor penjelajah (offroad) yang bisa melintasi di semua kondisi jalan. Motor ini memiliki desain yang futuristik dan manly, serta sarat dengan kenyamanan.

Didukung dengan mesin 150 cc, Honda ADV150 dilengkapi beragam fitur canggih seperti Two Step Adjustable Windscreen, ruang penyimpanan sebesar 28 liter, serta sistem full digital panel meter yang dapat menampilkan berbagai informasi. ADV 150 akan di produksi oleh pabrik AHM Sunter, Jakarta. Dan rencananya AHM akan mengekspor motor ini ke beberapa negara dunia.

Motor pesaing Yamaha NMax ini dipasarkan dengan dua tipe, ABS - ISS dan CBS-ISS dengan total 6 warna pilihan. Tipe ABS - ISS dipasarkan Rp 36,5 juta (On The Road Jakarta) dan tersedia dalam dua warna, yaitu Advance Red dan Advance White.

Baca Juga: Profil - Honda ADV150, Skutik Berdesain Adventure

Sementara itu tipe CBS-ISS yang dipasarkan seharga Rp 33,5 juta (On The Road Jakarta), mendapat empat pilihan warna, yakni Tough Matte Brown, Tough Silver, Tough Matte Black, dan Tough Red.