Honda Ajak 26 Keluarga Pemilik All New BR-V Berwisata

Honda Ajak 26 Keluarga Pemilik All New BR-V Berwisata All New BR-V Weekend Getaway (Foto: HPM)

KabarOto.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) menggelar acara "All New BR-V Weekend Getaway", Sabtu (23/7). Kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi terhadap konsumen untuk melakukan perjalanan menyenangkan ke lokasi wisata bersama seluruh anggota keluarga.

Sebanyak 26 keluarga konsumen yang merupakan konsumen All New BR-V mengikuti acara Weekend Getaway kali ini. Lokasi wisata yang menjadi tujuan acara ini adalah Pelangi Park yang terletak di area Sentul, Kabupaten Bogor.

Untuk menuju lokasi tersebut, seluruh peserta melakukan perjalanan menggunakan All New Honda BR-V dengan menempuh jarak tempuh lebih dari 70 kilometer, dimulai dari lokasi start di Honda Jakarta Center.

Baca juga: Honda Civic Type R 2023 Rilis, Diklaim Paling Bertenaga

Pemilik All New Honda BR-V rekreasi bersama keluarga

Adhi Parama Sugarda, Communication Strategy Senior Manager PT Honda Prospect Motor mengatakan “Karakter All New Honda BR-V sebagai SUV 7-seater yang nyaman, aman, dan tangguh di berbagai kondisi jalan sangat cocok untuk membawa konsumen menemukan lokasi-lokasi baru untuk berakhir pekan bersama keluarga.”

Sebagai informasi, All New Honda BR-V menggunakan mesin baru 1.500 cc DOHC i-VTEC yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 198 dk dan torsi 145 Nm.

Baca juga: Honda ZR-V Punya Pilihan Warna Baru Di Jepang

Perjalanan menuju lokasi wisata

Berbagai fitur dan teknologi yang pertama kali hadir pada All New Honda BR-V, di antaranya fitur keselamatan canggih Honda SENSINGTM, Honda LaneWatchTM, Remote Engine Start, Walk-Away Auto Lock, dan Smart Entry System.

Hingga kini All New Honda BR-V terus diterima dengan baik oleh pelanggan di Indonesia dengan total penjualan ritel 9.907 unit. Dan rangkaian acara Weekend Getaway rencananya juga akan diadakan di kota-kota besar lainnya seperti Bandung, Semarang, Makassar, Surabaya dan Medan.