POPULAR STORIES

Honda ZR-V Punya Pilihan Warna Baru Di Jepang

Honda ZR-V Punya Pilihan Warna Baru di Jepang Honda ZR-V Jepang ( Foto: Honda)

KabarOto.com - Honda Motor Co., Ltd. mengumumkan rencana penjualan untuk model Honda ZR-V mulai bulan September 2022 mendatang di Jepang. Di mana, pabrikan mobil asal Jepang itu merilis halaman produk model terbarunya di website korporat milik Honda.

Honda ZR-V mempunyai konsep “unleash your potential” dan dikembangkan sebagai model untuk mengangkat semangat dari pengguna individu mempunyai sisi karakter yang sangat kuat. Diklaim mempunyai desain yang indah dan canggih, dikembangkan dengan kata kunci "smart dan elegan", performa yang dinamis, sehingga membantu untuk mewujudkan sesuai keinginan pengemudi ketika berkendara.

Baca Juga : Aksesori Honda HR-V Modulo Sekarang Lebih Komplet

Kabin Honda ZR-V

Desain eksterior yang smart serta elegan yang cocok untuk sebuah mobil perkotaan. Tampilan fascia-nya terlihat kuat serta tajam, kemudian bagian samping menegaskan garis bodi mobil yang terlihat aerodinamis hingga ke sisi bagian belakang mobil. Honda ZR-V tampil dengan warna baru, yaitu Premium Crystal Garnet Metallic.

Area kabin menghadirkan tingkat presisi yang tinggi mulai dari instrumen panel, high deck center console dan juga sekaligus menghadirkan ruang kabin serta ruang kargo yang nyaman dan juga lega. Warna interior mobil menggunakan warna maroon.

Posisi duduk pengemudi dibuat senyaman mungkin sehingga memungkinkan untuk mendapat visibilitas yang sangat baik ketika berkendara. Selain itu juga posisi duduk penumpang dibuat senyaman mungkin agar dapat menikmati perjalanan yang menyenangkan.

Baca Juga : Pasokan All New Honda HR-V Meningkat Jadi 2.500 Unit Per Bulan

Tampilan belakang

Soal performa, Honda ZR-V mempunyai dua pilihan varian mesin bensin berkapasitas 1.500 cc turbo dengan transmisi CVT serta pilihan mesin hybrid yaitu Sports e: HEV berkapasitas 2.000 cc direct injection segaris serta two-motor hybrid system. Honda ZR-V juga menghadirkan fitur real-time AWD yang dapat digunakan di berbagai kondisi jalan seperti bersalju.

Honda akan menampilkan model Honda ZR-V ini pada acara pre-launch mulai tanggal 13-14 Agustus 2022 di The “BIGMAN” square, Hankyu Umeda Station, Osaka kemudian lanjut di tanggal 20-21 Agustus 2022 di The event space, Tokyo Station dan di tanggal 27-28 Agustus 2022 di The JR Gate Tower, Nagoya Station, Aichi.