Aksesori Honda HR-V Modulo Sekarang Lebih Komplet

Aksesori Honda HR-V Modulo Sekarang Lebih Komplet Dok : Honda Malaysia

KabarOto.com – Honda Malaysia telah menyiapkan aksesori resmi dari Modulo yang ditujukan untuk Honda HR-V generasi ketiga. Banyak komponen ditawarkan mulai daro bagian eksterior maupun interiornya.

Mulai dari body kit, yang diberi nama paket Modulo untuk tipe S mulai dari lips spoiler depan, add on garnis samping, serta tambahan pemanis di bumper belakang.

Sementara aksesori lainnya yang disediakan bisa digunakan untuk semua tipe mulai dari S hingga RS. Seperti talang air baik untuk pintu depan dan belakang. Lalu pelindung bagasi belakang saat menaikkan barang, dan juga cover door handle tujuannya melindungi lekukan handle pintu dari goresan kuku.

Baca Juga : Varian HEV Ditargetkan Sumbang 50 Persen Penjualan All New Honda CR-V

Lalu ketika membuka pintunya, terdapat stiker reflektif sebagai penanda pengendara lain kalau pintu dalam keadaan terbuka. Disambut juga sill plate bertulis HR-V yang bisa menyala. Tidak hanya itu, disematkan juga lampu kaki dan tambahan alumunium pedal agar terkesan sporty.

Sekarang kita juga bisa mengecas secara wireless, sehingga tidak perlu kabel charger lagi. Lalu ada kompartemen sehingga barang bawaan tersusun rapi di bagasi, serta tentunya cover pelindung bagasi, agar kotoran tertampung di karpet dan mudah dibersihkan.

Baca juga : Honda Civic Generasi Baru Dapat Aksesori Honda Access

Ada beberapa barang lagi juga yang ditawarkan walau sifatnya universal seperti kamera dashcam untuk depan dan belakang, serta cover mobil. Pelengkapnya ialah baut roda dengan kunci rahasia, coating bodi dan kaca, bahkan kaca film sebagai opsional.

Soal harga, dihitung per-paket mulai dari Rp 3,7 juta hingga Rp 12,8 jutaan.