POPULAR STORIES

Honda Civic Generasi Baru Dapat Aksesori Honda Access

Honda Civic Generasi Baru Dapat Aksesori Honda Access Honda Access

KabarOto.com – Honda baru saja merilis aksesori resmi untuk Honda Civic generasi terbaru. Meski diperuntukkan bagi tipe e:HEV, namun nampaknya dapat diaplikasikan ke tipe mesin bensin. Pasalnya tidak ada ubahan signifikan dari kedua model tersebut.

Beberapa aksesori untuk eksterior, seperti seperti Front Lower Skirt sebagai tambahan yang menempel di bumper depan bagian bawah. Desainnya juga hanya dipasang di setiap sisi bumper, dan fog lamp baru yang lebih terang dari standarnya.

Baca juga: 50 Tahun Honda Civic Sudah Terjual 28 Juta Unit

Untuk bagian belakang, ditambahkan spoiler berukuran cukup besar, membuatnya semakin sporty. Agar lebih eksklusif, emblem orisinal warna dark krom yang mencakup logo Honda di depan dan belakang, serta tulisan Civic di belakang.

Tampilan keren turut ditunjukkan dari pelek MS-038 ukuran 18 inci lebar 8 dan offset 50, dengan model palang yang unik finishing dual tone. Kalau kalian mau mempertahankan pelek standar, Honda juga menawarkan dop pelek warna dark krom senada seperti emblemnya.

Masuk interior disambut welcome light di bawah pintu berlogo Civic yang ditembak ke jalan, dan sill plate dengan logo Civic menyala.

Ditambah lampu LED di beberapa bagian seperti handle pintu, cup holder pintu dan tengah, serta lampu kaki. Ada dua pilihan warna lampu yakni merah dan putih, dapat dipilih sesuai selera kalian.

Baca juga: Menikmati Sejarah 11 Generasi Honda Civic Di Indonesia

Lalu saat membuka bagasi, terdapat lampu lagi sebagai penerangan saat mencari barang di bagasi. Serta Honda Access memberikan karpet pelindung untuk bagasi dan kabin agar kotoran tertampung di karpet dan tidak bocor.

Harganya pun cukup terjangkau untuk part orisinal Honda, yakni mulai dari Rp 300 hingga 5,5 jutaan.