POPULAR STORIES

Honda Ajak 70 Bikers Rasakan Sensasi Mengendari All New CBR250RR

Honda Ajak 70 Bikers Rasakan Sensasi Mengendari All New CBR250RR PT Daya Adicipta Motora (DAM) menggelar CBR Total Control Touring”

KabarOto.com - Sebanyak 70 bikers pengguna Honda CBR250RR yang tergabung dari komunitas CBR Club Indonesia (CCI) Regional Purwakarta dan CCI Regional Karawang memeriahkan acara bertajuk “CBR Total Control Touring” yang diselenggarakan oleh PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat.

Baca Juga: Dua Motor Sport Honda Ini Sudah Tersedia Di Jawa Barat

Acara yang diselenggarakan pada 16 Desember 2018 ini dimulai dengan perjalanan touring dari Area Sentra Distribusi Unit DAM, Karawang menuju Situ Buleud Purwakarta dengan menempuh jarak 73 km. Mengusung tagline “Melesat Tanpa Batas Bersama Honda CBR”, kegiatan ini bertujuan untuk memberi pengalaman serta sensasi berkendara All New Honda CBR250RR.

Caption



General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM, Lerri Gunawan mengungkapkan, kegiatan ini menjadi wadah silahturahmi para bikers pecinta motor sport dan sarana bagi anggota komunitas Honda untuk berbagi pengalaman.

Baca Juga: Apresiasi Sales Motor Premium, Honda Jawa Barat Menggelar Gathering

“Mereka dapat merasakan sensasi berkendara menyenangkan dengan konsep Total Control yang menjadi keunggulan sepeda motor All New Honda CBR250RR dan tetap memperhatikan unsur keselamatan berkendara,” ujar Lerri.

70 bikers pengguna Honda CBR250RR yang tergabung dari komunitas CBR Club Indonesia (CCI) Regional Purwakarta dan CCI Regional Karawang



Melalui CBR Total Control Touring, para peserta diberikan kesempatan langsung menguji kelebihan dari fitur riding mode selection dan mengeksplorasi performa maksimal mesin generasi terbaru 250cc liquid-cooled 4-stroke DOHC 8-valve, paralel twin cylinder.

Acara diisi dengan berbagai aktivitas lainnya, seperti Sunday Morning Ride (Sunmori), Gathering Komunitas, Games Seru ala Bikers, dan berkesempatan melakukan test ride All New Honda CBR250RR.

Berita Terkait

Berita Terkait