Honda Ajak Awak Media Jajal Kenyamanan New BR-V Dari Semarang Ke Jepara

Honda Ajak Awak Media Jajal Kenyamanan New BR-V dari Semarang ke Jepara New Honda BR-V

KabarOto.com - Sebagai kelanjutan dari peluncuran New Honda BR-V pada ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show 2019, PT Honda Prospect Motor (HPM) menggelar acara New Honda BR-V Media Test Drive dari kota Semarang hingga ke Jepara, Jawa Tengah.

Sesuai dengan konsep "Brave New Worlds with Premium Comfort", perjalanan kali ini menjadi kesempatan untuk merasakan pengalaman kenyamanan berkendara bersama New Honda BR-V untuk menemukan tempat-tempat baru yang nyaman untuk bersantai.

Baca juga: Honda Pajang BR-V Facelift Di Telkomsel IIMS 2019

Perjalanan tersebut dilakukan selama 2 hari. Di Kota Semarang, rombongan awak media diberi kesempatan untuk mengunjungi beberapa kafe dengan konsep zona nyaman (comfort zone) yang juga mencerminkan kenyamanan New Honda BR-V.

Menyambangi Cafe-cafe ternama di kota Semarang

Beberapa lokasi yang dikunjungi meliputi Eden Resto, Ohana Café dan Bowery Restaurant, Goodfellas Bar & Resto serta Nestcology yang masing-masing memiliki desain unik, berkelas dan nyaman seperti konsep dari New Honda BR-V.

Di lokasi-lokasi tersebut, rekan media diberikan kesempatan untuk mengeksplorasi berbagai kebaruan desain dan fitur dari New Honda BR-V.

Marketing & After Sales Service Director PT HPM, Jonfis Fandy menjelaskan, "New Honda BR-V merupakan pengembangan dari model yang telah mapan dan teruji di pasaran, yang menawarkan kelas tersendiri dari sisi kenyamanan dan kemewahan".

Interior New BR-V

Honda BR-V sendiri telah hadir sejak tahun 2016, dan kali ini mendapat penyegaran di bagian ekterior dan interior. Selain itu, Honda juga menyematkan fitur canggih pada head unit yang ada pada BR-V.

Head unit baru dari New Honda BR-V yang dilengkapi dengan Smart Connectivity yang dapat terhubung dengan smartphone, juga memudahkan untuk menemukan lokasi-lokasi pada perjalanan kali ini.

Head unit dengan fitur baru

Cukup dengan menggunakan kabel charger orisinal dari smartphone, peta interaktif dari smartphone dapat ditampilkan di layar 8 inci Floating Capacitive Touchscreen pada head unit, untuk memandu pengemudi menemukan lokasi yang dicari.

Baca juga: Dapat Penyegaran, Ini Harga New Honda BR-V

Selain itu, head unit pada New Honda BR-V juga kompatibel dengan berbagai format musik, seperti AM/FM Radio, MP3/WMA, Bluetooth, Smartphone Connection, Aux Input dan USB Port, serta dilengkapi dengan fitur Web Link untuk membuka berbagai aplikasi melalui smartphone, sehingga membuat perjalanan makin nyaman.

Penasaran seperti apa rasanya mencoba New Honda BR-V menjelajah kedua kota di Jawa Tengah tersebut? simak terus ulasannya di KabarOto.com.