POPULAR STORIES

Honda Pajang BR-V Facelift Di Telkomsel IIMS 2019

Honda Pajang BR-V Facelift di Telkomsel IIMS 2019 New Honda BR-V (KO/Edo)

KabarOto.com - Tepat di hari pertama pembukaan ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show 2019, Kamis (25/04/2019), PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan Honda BR-V terbaru dengan tampilan yang lebih segar.

Mengusung konsep Brave New Worlds, model Low SUV (sport utility vehicle) dari Honda tersebut, kini tampil semakin elegan dengan sentuhan kemewahan pada eksterior dan interior, sekaligus semakin nyaman berkat kehadiran fitur-fitur baru.

Baca juga: BMW Luncurkan All New Z4 Secara Perdana Di Telkomsel IIMS 2019

Takehiro Watanabe, President Director PT HPM mengatakan, "Honda BR-V adalah salah satu produk Honda yang dikembangkan khusus untuk Indonesia, dan telah membuktikan ketangguha performa sekaligus efisiesi bahan bakarnya melalui berbagai uji coba yang dilakukan di Indonesia. Kini BR-V tampil lebih elegan dan semakin nyaman sehingga menempatkannya di kelas tersendiri untuk memenuhi kebutuhan konsumen setianya".

Wajah baru yang lebih mewah

Eksterior Honda BR-V tampak lebih sporty dengan adanya grill baru berwarna hitam, bumper depan juga dengan desain baru, serta tambahan under spoiler di bawahnya. Fascia depan makin terlihat mewah karena Honda turut menyematkan fitur daytime running light (DRL) dan garnish fog lamp baru.

Perubahan juga terlihat pada bagian samping dengan adanya black side under spoiler dan pelek alloy 16 inci terbaru. Di bagian belakang, terlihat bumper yang telah berubah serta penambahan rear under spoiler.

Bagian belakang juga mendapat sentuhan baru

"Sebagai model yang sudah mapan, New Honda BR-V ditujukan bagi tipe konsumen yang lebih kritis, yang tidak hanya mementingkan kebaruan dan desain, tetapi juga kenyamanan, performa, efisiensi bahan bakar, biaya operasional hingga nilai jual kembali yang baik. Sementara itu, kami percaya bahwa perubahan desain serta penambahan fitur pada New Honda BR-V juga memberikan nilai lebih bagi konsumen," jelas Jonfis Fandy selaku Marketing and After Sales Service Director PT HPM.

Baca juga: Begini Tampilan MINI Cooper S Ice Blue Limited Edition

Saat diluncurkan, Honda New BR-V tersedia dalam 6 pilihan warna, yaitu Premium Amber Metalluc, Coffe Cherry Red Metallic, Crystal Black Pearl, Modern Steel Metallic, Lunar Silver Metallic, dan Taffeta White.