POPULAR STORIES

Honda Ajak Awak Media Tanah Air Menguji All New Brio Di Pulau Dewata

Honda Ajak Awak Media Tanah Air Menguji All New Brio di Pulau Dewata All New Honda Brio (Deni/KabarOto)

KabarOto.com - Melanjutkan rangkaian peluncuran city car teranyar mereka, All New Honda Brio. PT Honda Prospect Motor (HPM) mengajak puluhan awak media dari Jakarta dan beberapa daerah lainnya untuk dapat merasakan sensasi berkendara bersama generasi kedua Honda Brio di Pulau Dewata.

Kegiatan media test drive kali ini akan berlangsung selama 3 hari ke depan, terhitung mulai Rabu (17/10/2018) hingga Jumat (19/10/2018) mendatang. Beruntung redaksi KabarOto berkesempatan untuk merasakan langsung sensasi berkendara bersama mobil yang di produksi di Karawang, Jawa Barat tersebut.

Baca juga: Honda Civic Hybrid Tembus 600 Dk? Ini Caranya

"Kami ingin memberikan kesempatan kepada teman-teman media untuk dapat merasakan langsung sensasi berkendara All New Brio yang baru saja kami luncurkan di Indonesia. Karena mobil ini memang di desain untuk dapat memenuhi kebutuhan masyarakat di Indonesia dan untuk juga pasar internasional," ujar Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor.

Adapun proses pengujian untuk All New Honda Brio sendiri dibuat cukup menantang, dengan kontur jalan yang juga beragam. Prosesi test drive sendiri dimlau dari daerah Taman Budaya, Garuda Wisnu Kencana (GWK). Di sana awak media di tantang untuk menguji performa serta akselerasi dari Honda Brio terbaru.

Para awak media yang hadir pun seketika ditantang untuk melakukan slalom bersama dua pembalap Honda, yakni Alvin Bahar dan juga Rio SB yang didaulat untuk mendampingi rekan media yang beraksi dibalik kemudi.

Rintangan yang diberikan oleh HPM cukup menantang seperti menaklukan jalur zig-zag, menikung, melingkari putaran, dan membentuk angka 8. Lalu seperti apa hasil pengujian All New Honda Brio? Tunggu ulasan lengkapnya hanya di KabarOto.com!!