Honda Ajak Kaum Muda Berkreasi Di Dunia Maya Melalui IMGS 2022

Honda Ajak Kaum Muda Berkreasi Di Dunia Maya Melalui IMGS 2022 Brio Virtual Modification (V-Mod) #4 (Foto: HPM)

KabarOto.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali berpartisipasi dalam acara Indonesia Millennial and Gen Z Summit (IMGS) 2022 yang digelar di Jakarta, 29 – 30 September 2022.

Selain menampilkan produk, teknologi, dan berbagai aktivitas menarik, Honda juga menggandeng para pencipta konten digital untuk menginspirasi kaum muda agar berkreasi secara positif terutama di dunia dunia maya.

Sebagai informasi, Indonesia Millennial & Gen Z Summit (IMGS) merupakan acara tahunan, yang memberi kesempatan bagi anak muda untuk bertemu secara langsung dan saling memberikan inspirasi positif, dalam berbagai bidang, di antaranya bisnis ekonomi, olahraga, politik hingga konten kreator.

Baca Juga : Honda HR-V 2023 Di Amerika Serikat, Mesin Lebih Besar Dan Penggerak AWD

Acara ini akan menghadirkan beragam sesi panel, diisi lebih dari 50 pembicara inspiratif di tiga panggung, yaitu Visionary Leaders, Future is Female, dan Talent Trifecta.

Indonesia Millennial and Gen Z Summit (IMGS) 2022

Honda menampilkan sebuah display istimewa, yaitu mobil Honda Brio yang menjadi juara pada kompetisi Brio Virtual Modification (V-Mod) #4. Honda juga menampilkan calon SUV terbarunya dalam desain stiker menarik.

Yulian Karfili, PR & Digital Strategy Senior Manager HPM mengatakan, HPM selalu berusaha untuk memberikan inspirasi kepada anak-anak muda, untuk terus berkreasi secara positif melalui teknologi, produk, maupun berbagai aktivitas yang kami lakukan.

Baca Juga : Honda HR-V Dan BR-V Anyar Diganjar Bintang 5 Uji Tabrak ASEAN NCAP

Berdasarkan data dari Asosiasi Penyedia Jasa Internet, terdapat 210 juta pengguna di Indonesia, 35,3% diantaranya (sekitar 74,13 juta) berasal dari Generasi Milenial dan Generasi Z.

Pada acara ini, Honda juga menyediakan unit khusus untuk test drive mobil All New Honda BR-V dan Honda City Hatchback RS. Pengunjung Booth Honda di ajang ini juga berkesempatan mendapatkan hadiah menarik, di antaranya Apple Watch Series 7, Airpods Pro 7 dan JBL Flip 5.