Honda Ajak Komunitas Motor Jakarta Touring Dan Camping

Honda Ajak Komunitas Motor Jakarta Touring dan Camping

KabarOto.com - Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) mengajak komunitas motor yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) touring dan camping bareng di Curug Cipamingkis, Bogor, Jawa Barat akhir pekan lalu.

Baca Juga: Wahana Terus Kampanyekan Safety Riding Pada Masyarakat

Kegiatan bertema Bikers Camp & Management Club Honda Community itu diikuti oleh 50 anggota komunitas. Kegiatan diisi dengan camping dan sharing terkait pengelolaan komunitas yang baik yang disampaikan oleh Mario Iroth, pencinta roda dua yang sudah melakukan touring ke 56 negara di berbagai benua.

Camping dan sharing terkait pengelolaan komunitas yang baik yang disampaikan oleh Mario Iroth

PIC Community Development Wahana, Agus Sigit Wicaksono mengatakan, tujuan dari kegiatan ini untuk memupuk solidaritas dan menumbuhkan perasaan bangga menjadi anggota komunitas Honda. "Touring dan camping ini sengaja kita buat agar semakin akrab antar peserta," terangnya.

Komunitas dan Wahana melakukan touring dengan beragam tipe motor Honda. Perjalanan dimulai dari gedung Wisma Wahana Artha di Pasar Minggu, Jakarta Selatan dan melewati jalan Margona, Citeureup dan berakhir di lokasi camping Cipamingkis.

Baca Juga: Wahana Telah Menjual 401.500 Unit Motor Honda Di Jakarta Dan Tangerang

Sesuai dengan semangat #Cari_aman, perjalanan mengedepankan perilaku berkendara yang aman untuk memberikan contoh kepada pengguna jalan lain. "Kami juga berharap komunitas Honda bisa membangun kelompoknya menjadi lebih besar dan menjadi komunitas yang bermanfaat bagi orang banyak," tutur Agus.