POPULAR STORIES

Honda Ajak Komunitas Rasakan Ketangguhan All New CB150R StreetFire

Honda Ajak Komunitas Rasakan Ketangguhan All New CB150R StreetFire Komunitas jajal All New Honda CB150R StreetFire

KabarOto.com - Seiring penurunan level kebijakan PPKM, main dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) mengajak komunitas motor Honda riding dengan protokol kesehatan yang ketat.

Kegiatan yang mengusung tema Ride and Camp, Ini Baru Laki, mengajak komunitas Honda Street Fire Club Indonesia (HSFCI) Tangerang, Honda Street Fire Owners Team (Hosfot) Tangerang dan Jakarta Adventure Club (JAC) riding bersama. Didaulat gunakan All New Honda CB150R StreetFire dari Wahana Gunung Sahari menuju Godong Ijo Depok.

Baca Juga: Wahana Honda Hadirkan Layanan Servis Kunjung Jurnalis

Kegiatan berakhir di Gunung Pancar, Bogor Jawa Barat. Di lokasi, berbagai kegiatan seru diadakan, mulai dari memancing, camping hingga perbincangan seputar All New Honda CB150R StreetFire.

All New Honda CB150R StreetFire

“Meski diikuti terbatas, kami mulai lagi mengajak komunitas dengan kegiatan positif. Kali ini, menguji kemampuan line up sport terbaru Honda, kami juga ajak mereka dalam kegiatan yang seru lainnya,” jelas Head of Marketing Communication Wahana, Andra Friandana.

Oki Pajar Rizkian anggota HSFCI Tangerang merasa senang dapat mencoba performa naked bike Honda terbaru ini. Untuk diketahui, motor ini mengusung desain ala big bike. Desain body kini hadir lebih besar berkat ubahan desain bagian depan seperti tangki bensin, shroud serta undercowl di varian Special Edition.

Tampilan lebih modern dengan inverted front suspension dan tapered handlebar, sehingga hadirkan kenyamanan berkendara baik harian maupun touring. Plus tampilan full digital panel meter terbaru juga memberikan informasi lengkap untuk kebutuhan berkendara penggunanya.

All New CB150R StreetFire dibekali mesin 150CC, DOHC 4 katup, 6 kecepatan, dan berpendingin cairan. Akselerasi yang dihasilkan oleh model ini mampu mencapai 10,5 detik (0-200m).

Baca Juga: Wahana Honda Catat, 61 Ribu Unit Motor Terjual Di Jakarta Dan Tangerang

All New CB150R Streetfire juga menghadirkan sensasi berkendara yang menyenangkan dengan kecepatan maksimal hingga 125 kpj, namun tetap menghasilkan tingkat konsumsi bahan bakar yang efisien yaitu 40,5 kpl berdasar metode pengetesan ECE R40 dengan standar EURO 3.