Honda UNI-CUB Juga Bakal Unjuk Gigi Di GIIAS 2018

Honda UNI-CUB Juga Bakal Unjuk Gigi di GIIAS 2018 Salah satu aktivitas yang menjadi favorit para pengunjung Honda Gallery adalah mencoba mengendarai UNI-CUB ? (Foto: Istimewa)

KabarOto.com - 3 bulan sudah, PT Honda Prospect Motor (HPM) telah menampilkan berbagai inovasi dan teknologi terdepannya melalui Honda Gallery yang berlokasi di Ground Floor Senayan City Mall, Jakarta. Di sana, Honda menampilkan dua unit mobil sport, Honda NSX dan Honda Civic Type R, serta motor Honda RCV-213V-s dan teknologi mobilitas personal canggih UNI-CUB.

Sejak dibuka pada 10 April 2018, Honda Gallery telah dikunjungi hampir 50.000 orang.

Aktivitas yang menjadi favorit para pengunjung Honda Gallery antara lain mencoba mengendarai UNI-CUB. Hingga kini, ribuan orang telah mencoba perangkat mobilitas dari Honda tersebut. Honda juga akan kembali menampilkan UNI-CUB sebagai salah satu atraksi di booth Honda pada ajang GIIAS 2018.

Nantinya, para pengunjung booth Honda juga dapat mencoba langsung UNI-CUB di ajang tersebut. Honda UNI-CUB tercipta melalui penelitian dan pengembangan terhadap robot ASIMO, dengan mengadopsi fitur pengatur keseimbangan dan sistem Honda Omni Traction Drive yang memungkinkan penggunanya untuk bergerak ke depan, belakang dan menyamping dengan memposisikan tubuh condong ke arah yang diinginkan.

Baca Juga: Intip Detail Honda NSX yang Menggoda Indonesia