Honda Ajak Simracer Adu Cepat Di Sirkuit Virtual Istanbul

Honda Ajak Simracer Adu Cepat di Sirkuit Virtual Istanbul Balap mobil virtual Honda Racing Simulator Championship (Foto : HPM)

KabarOto.com - Memasuki putaran kedua ajang balap mobil virtual Honda Racing Simulator Championship musim ketiga (HRSC 3), PT Honda Prospect Motor akan membawa para Simracer dari Indonesia maupun internasional untuk adu cepat di sirkuit virtual Istanbul, Turki.

Seri kedua ini dapat disaksikan pada kanal Youtube @Hondaisme yang dimulai pada Sabtu, 24 September 2022 pukul 19.30 WIB. Selain itu, HRSC 3 menggunakan pembagian kelas baru yaitu kelas Civic Type R sebagai kelas teratas, serta Honda City Hatchback RS dan Honda Brio RS Urbanite.

Baca Juga : Calon SUV Terbaru Honda Sambangi Gresik Dan Malang

Pembalap Indonesia masih mendominasi, di mana klasemen sementara di kelas Civic Type R dipimpin oleh Daffa Ardiansa, kemudian disusul oleh Presley Peter di peringkat kedua dan peringkat ketiga ditempati oleh peserta dari Filipina bernama Russel Reyes.

HSRC 3 putaran 1

Klasemen pertama kelas Honda City Hatchback RS ditempati oleh Ezra Ariq disusul oleh Muhammad Irfan di peringkat kedua. Sementara untuk peringkat ketiga ditempati oleh peserta dari Malaysia yang bernama Sim Kai Wern.

Baca Juga : All New Honda BR-V Raih Penjualan Retail Bulanan Tertinggi

Di kelas Honda Brio RS Urbanite pemimpin klasemen sementara ditempati oleh Gigi Ihsan, disusul oleh Dzaki Radhiyya sebagai peringkat kedua dan Brianando Garneda menempati peringkat ketiga.

Yusak Billy sebagai Business Innovation and Marketing & Sales Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Kami berharap para sim racer lebih termotivasi lagi untuk memberikan hasil terbaik pada pertandingan putaran kedua yang berlangsung pada akhir pekan ini.”