POPULAR STORIES

Honda Akan Perkenalkan Motor Baru Pekan Depan, Ini Kah?

Honda akan Perkenalkan Motor Baru Pekan Depan, Ini kah? Honda Thailand beberapa waktu lalu perkenalkan Scoopy terbaru, (Foto: Istimewa)

KabarOto.com - Pandemik Covid-19 tak membuat pabrikan otomotif lantas berdiam diri tanpa membuat satu inovasi. Mereka justru membuat produk-produk baru yang siap untuk dipasarkan.

Seperti PT Astra Honda Motor, pemimpin penjualan motor terbanyak di Indonesia ini, pada akhir tahun lalu memperkenalkan All New Honda Beatday.

Setelah itu, pada Agustus 2020 lalu, memperkenalkan Honda CBR250RR SP Quick Shifter. Seakan tak mau berhenti menghadirkan produk untuk konsumen, AHM kembali akan memperkenalkan produk terbarunya. Hal itu dipertegas dengan undangan yang masuk ke redaksi KabarOto.com.

Baca Juga: Honda MSX125 Grom 2021 Resmi Meluncur, Pakai Mesin Baru

Honda Scoopy dengan segala pembaruan meluncur di Thailand

Di dalamnya berisi 'Undangan Virtual Press Conference dan Test Ride'. Produsen berlambang Sayap Merah mengepak itu, tidak menyebutkan motor apa yang akan diperkenalkan pada hari Selasa pekan depan (10/11) tersebut.

Lalu motor apakah yang akan diperkenalkan? Spekulasi media otomotif Tanah Air saat ini adalah Honda Scoopy. Salah satu alasan karena pengguna matik masih sangat besar di Indonesia. Dan, penjualan matik 110 cc AHM masih sangat tinggi.

Alasan kedua Honda Thailand sudah lebih dulu meluncurkan Scoopy. Motor tersebut gunakan mesin eSP anyar dan juga dibekali rangka berteknologi terbaru.

Baca Juga: Mulai Rp 61 Jutaan, Ini Deretan Warna Baru Honda CBR250RR

Mesin dan rangka terbaru ini juga sudah digunakan untuk dua produk lainnya bermesin 110cc yaitu Honda Genio dan BeAT. Nah, bagi Anda pencinta Honda, nantikan saja di KabarOto motor apa yang akan diperkenalkan Astra Honda Motor.